Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Main Bareng di Busan, Ternyata Ada Mingyu SEVENTEEN
Instagram
Selebriti

Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO terungkap pergi ke Busan bersama baru-baru ini. Setelah berita tentang mereka main bareng terungkap, keberadaan Mingyu SEVENTEEN baru diketahui belakangan.

WowKeren - Di antara pertemanan idol K-Pop, 97Line akhir-akhir ini sering menunjukkan momen bersama. Terbaru, Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO disebutkan sedang menikmati waktu bersama di Busan.

Pada Rabu (23/8), terungkap Jungkook dan Eunwoo mengunjungi restoran bersama. Bahkan mereka harus memeriksa identitas karena Jungkook dikira anak di bawah umur saat memesan tequilla. Fakta bahwa kedua idol K-Pop itu terlihat sangat muda bagi pemilik resto membuat fans menggila.

Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Main Bareng di Busan, Ternyata Ada Mingyu SEVENTEEN

Source: Twitter

Setelah berita tentang Jungkook dan Eunwoo hangout, ternyata belakangan terkuak Mingyu SEVENTEEN (II) juga berada di Busan. Hal ini diungkap seorang siswa dan pekerja paruh waktu asal Vietnam yang bekerja di sana.

Selain menceritakan kesan pertemuan dengan 3 anggota 97Line, OP juga membagikan foto mereka. Dalam foto tersebut, Jungkook dan Eunwoo membelakangi kamera. Sedangkan Mingyu dengan potongan rambut terbarunya duduk di depan mereka.


Jungkook BTS & Cha Eunwoo ASTRO Main Bareng di Busan, Ternyata Ada Mingyu SEVENTEEN

Source: Twitter

Jungkook mengenakan kaus hitam dan Eunwoo memakai baju kotak-kotak dan topi. Tak ayal momen mereka hangout semakin membuat fans antusias.

OP bercerita sempat menanyai apakah mereka Eunwoo, Jungkook dan Mingyu. Meski ketiga idol tampan itu sempat menyangkal sebagai bentuk candaan, mereka akhirnya membenarkan. Tiga sekawan itu meminta OP merahasiakan kedatangan mereka dari tamu lain.

"Mereka bertiga sangat tampan dan ramah tapi yang paling mengejutkan Jungkook paling banyak bicara dan berinteraksi denganku. Rasanya aku seperti bermimpi," kata OP.

Sementara itu, Jungkook, Eunwoo dan Mingyu tergabung dalam geng 97Line. Selain trio yang lebih sering terlihat bareng daripada biasanya, sebenarnya selain mereka masih ada Jaehyun NCT, Yugyeom GOT7, DK dan The8.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait