Kisah Cinta Ryu Seung Ryong Ayah Go Yoon Jung di 'Moving' Buat Penonton Capek
Disney+
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Ju Won yang dulunya adalah anggota gangster dengan julukan monster karena saking kuat dirinya. Luka-luka di tubuhnya juga langsung sembuh.

WowKeren - "Moving" menghadirkan episode ke-10 dan 11 pada Rabu (23/8). Di episode itu, drama superhero garapan Disney+ ini fokus menampilkan kisah cinta Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) yang adalah ayah Jang Huisoo (Go Yoon Jung).

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru "Moving" memperlihatkan Ju Won yang dulunya adalah anggota gangster dengan julukan monster karena saking kuat dirinya dan luka-luka di tubuhnya langsung sembuh. Namun pria itu malah dikhianati oleh rekan yang berniat membunuhnya.

Ju Won yang selamat dari pembunuhan, sempat membalas dendam dan akhirnya pergi dari kota itu. Ia pindah ke kota lain namun tinggal di sebuah motel kecil. Pria itu mendapatkan uang dengan sengaja menjadikan dirinya korban kecelakaan.

Ju Won akhirnya bertemu dengan Hwang Ji Hee (Kwak Sun Young) dan keduanya saling jatuh cinta. Tapi pria itu menjadi incaran Min Yong Jun (Moon Seung Geun) yang berusaha menguji kekuatannya dengan memanfaatkan mantan rekan gangster Ju Won.


Kisah Cinta Ryu Seung Ryong Ayah Go Yoon Jung di \'Moving\' Buat Penonton Capek

Source: Naver

Begitu episode terbaru "Moving" ini tayang, penonton langsung ramai memberikan review. Sebagian warganet mengaku capek melihat adegan penuh darah dan pertarungan yang harus dilalui Ju Won padahal pria itu sebenarnya bukan sosok jahat.

"Sumpahhhh gw capek bgt nonton cerita bapaknya huisoo, DARAH SEMUAAAAAAAAA ANJIRRRR GORE BANGET," tulis seorang warganet. "Capek banget hidup bapaknya huisoo," tambah yang lain. "Yg berdarah mereka, yg puyeng kita," sahut warganet lainnya.

"BRUTALLLLL tp sedihh 🥲 juwon keliatan kesepian sampe akhirnya jihee datang mewarnai hidupnya uhuy," imbuh lainnya. "GILAAA BRUTAL BGT, mana pas mau nonton aku udah siapin makanan ternyata banyak adegan tusuk menusuk anjirr tp gokiel sihhh kerennn bgt bgt bgt," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Moving" masih akan memiliki 9 episode lagi. Kemungkinan besar episode mendatang masih akan menampilkan kisah para orangtua. Pasalnya hingga kini para orangtua belum diperlihatkan menikah hingga bisa punya anak-anak dengan kekuatan super.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait