Jo Bo Ah & Rowoon Pamer Chemistry, Rating 'Destined With You' Puncaki Slot Tayang
Instagram/jtbcdrama
TV

'Destined With You' menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang terikat oleh kutukan dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), yang memegang kunci kebebasan pria itu.

WowKeren - "Destined With You" telah memulai penayangan pada Rabu (23/8). Jelang tayang, Jo Bo Ah dan Rowoon sempat menghadiri jumpa pers untuk memamerkan chemistry mereka ketika membintangi drama JTBC itu.

Bo Ah berbagi, "Aku masih ingat hari pertama syuting. Kami berada di lokasi syuting, bertukar dialog, tetapi chemistry di antara kami sangat luar biasa. Seolah-olah semuanya berjalan lancar sejak awal, dan itu terasa sangat menyenangkan."

Rowoon juga tak menyembunyikan rasa senangnya membintangi drama bersama Bo Ah. "Bertemu Jo Bo Ah saat pembacaan naskah sungguh menyenangkan. Terkadang, saat berlatih dialog sendirian, aku merasa kewalahan dan cemas," tutur sang idol aktor.

Namun Rowoon menikmati pengalaman berkumpul dengan Bo Ah cs untuk membaca dan bertukar dialog. "Karena peran ini melibatkan emosi yang kompleks, pada awalnya aku memiliki banyak kekhawatiran, tetapi saya mendapatkan banyak dukungan dan kami benar-benar bekerja sama dengan baik," tutup Rowoon.


Jo Bo Ah & Rowoon Pamer Chemistry, Rating \'Destined With You\' Puncaki Slot Tayang

Source: Naver

Chemistry di lokasi syuting sepertinya membantu sekali dalam penayangan perdana "Destined With You". Pasalnya drama yang juga dibintangi Ha Joon dan Yura itu sukses memimpin rating di slot Rabu-Kamis malam.

Menurut Nielsen Korea, "Destined With You" episode perdana meraup rating 2,9 persen. Drama romansa fantasi ini bahkan mengalahkan "Longing for You" channel ENA yang dibintangi Na In Woo cs yang mendapatkan rating 2,8 persen.

Di sisi lain, "Destined With You" menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad, dan Lee Hong Jo (Bo Ah), pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Shin Yu dari kutukan. Kunci itu berwujud buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu.

Sementara itu, "Destined With You" akan menyiarkan episode kedua pada Kamis (24/8) malam ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah romansa Shin Yu dan Hong Jo, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait