'Not Others' Sukses, Sooyoung SNSD Terintimidasi Lihat Jeon Hye Jin
ENA
TV

Sooyoung juga mengungkap pernah khawatir ketika membintangi 'Not Others'. Sang aktris cantik lantas mengungkap harapan yang ingin dicapainya dengan membintangi drama itu.

WowKeren - "Not Others" sudah selesai ditayangkan pada Selasa (22/8) dan mendapatkan banyak pujian dari penonton. Begitu tamat, Sooyoung SNSD menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya sebagai karakter Kim Jin Hee.

Dalam wawancara belum lama ini, Sooyoung mengungkap dirinya adalah fans berat Jeon Hye Jin]. "Kupikir naskahnya menyenangkan, tapi kemudian aku bertanya-tanya, [c=Jeon Hye Jin sebagai ibuku, bahkan bukan kolega atau saudara perempuan," ungkapnya.

Namun sutradara memberikan pemahaman alasan Sooyoung dan Hye Jin menjadi ibu dan anak. "Sutradara berkata, 'Sepertinya kamu berpikir perlu mendukung Jeon Hye Jin, tapi bukan itu alasanku memilihmu. Aku ingin Jin Hee memiliki energi yang setara'," imbuh Sooyoung.

Sooyoung pun mengakui dirinya sempat terintimidasi hanya dengan melihat Hye Jin. "Sejujurnya aku merasa terintimidasi hanya dengan melihat Jeon Hye Jin di depanku, dan sutradara melihatnya. Aku berpikir, 'Apa yang harus kulakukan?'" curhat Sooyoung.


Di sisi lain, Sooyoung juga mengungkap pernah khawatir ketika membintangi "Not Others". "Sudah lama sejak kami syuting, tapi sejak siaran di mulai, pemirsa telah menunjukkan begitu banyak cinta," ucap sang aktris.

Sooyoung menambahkan, "Ke mana pun aku pergi, orang-orang memberi tahuku betapa mereka menikmatinya. Kekhawatiran yang kurasakan saat syuting drama sepertinya diterima dengan baik oleh pemirsa, dan aku sangat berterima kasih untuk itu."

Sooyoung lantas mengungkap harapan yang ingin dicapainya dengan membintangi "Not Others". "Aku sangat berharap 'Not Other' bisa memberikan contoh positif untuk drama dengan pemeran utama wanita," curhat idol aktris kelahiran tahun 1990 itu.

"Jika berhasil, siapa yang tahu? Mungkin ini akan membuka jalan bagi lebih banyak upaya seperti ini. Ini membuatku berpikir bahwa mungkin ada ruang untuk semua jenis struktur keluarga yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya," lanjut Sooyoung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait