*/
 
 
Erina Gudono Fokus Les di Tengah Dinner Romantis Bareng Kaesang Pangarep
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep bongkar keunikan Erina Gudono gara-gara justru fokus les padahal sedang menikmati dinner romantis dengannya. Intip momen tak biasa yang jarang terjadi di antara pasangan tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal tak tanggung-tanggung dalam menunjukkan cintanya yang besar kepada sang istri, Erina Gudono. Bahkan sejak setelah menikah, Kaesang kerap pamer aksi bucinnya kepada Erina. Ada saja hadiah atau kejutan romantis yang diberikannya kepada istri tercinta.

Setidaknya hal yang sama kembali dilakukan oleh Kaesang baru-baru ini. Ia menyiapkan dinner atau makan malam romantis berdua dengan Erina. Namun tak disangka justru ada momen unik yang terjadi kala itu hingga dibagikan dan diceritakan oleh Kaesang lagi seraya menunjukkan bukti keunikan tersebut.

Bagaimana tidak, kendati telah disiapkan momen makan malam yang romantis, namun Erina justru fokus dengan belajarnya. Rupanya Kaesang salah memilih jadwal kejutan yang bertepatan dengan jadwal les Erina. Istri Kaesang tersebut terlihat memperhatikan dengan seksama materi yang muncul di ponselnya hingga tak lupa membuat catatan di buku.

Erina dan Kaesang yang memakai piyama couple tersebut terlihat sedang duduk berdiua di meja makan. Erina sendiri juga sempat mendapatkan buket bunga dari sang suami. Hingga pada dua foto lainnya, Erina sudah beralih fokus dengan lesnya di tengah momen makan malam romantis tersebut.

"Nyiapin romantic dinner buat istri tercinta tapi ternyata jadwalnya barengan sama jadwal les istri buat CFA," ungkap Kaesang Pangarep.


Bukan Kaesang agaknya jika tak memberikan celetukan menggelitik. Ia menjelaskan secara detail suasana kala itu yang tetap terasa romantis kendati ada juga guru les Erina yang sedang mengajari secara online.

"Mau gak mau tetep bermesraan walopun ada guru yang lagi ngajar," pungkasnya kocak.

Publik yang melihat postingan tersebut ikutan dibuat salut. Bukan hanya kepada Erina namun juga kepada Kaesang yang tak membatasi sang istri dalam melakukan banyak hal positif.

Di sisi lain, banyak juga netter yang ternyata dibuat salah fokus dengan potret Erina dari belakang. Netter ramai menggoda Erina yang disebut semakin mirip dengan Kaesang bak tanda keduanya memang benar-benar berjodoh.

"Slider terakhir mukanya kaya kaesang bgt lg nyengir," tutur akun @s*********i. "Menurutku senyumnya kak erina kalo dr belakang mirip sama mas kaesang lho," sambung akun @m**********i. "Salut sama Mas Kaesang tidak membatasi istri untuk tetap maju dan selalu setia menemani istrinya," sedang timpal akun @e*********r.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait