SEVENTEEN Dibawa-Bawa Media Korea untuk Beritakan Debut RIIZE, Netizen Ikut Soroti
Twitter/pledis_17/Instagram/riize_official
Musik

Outlet berita Newsen mempublikasikan artikel tentang RIIZE pada Rabu (23/8) berjudul, 'SEVENTEEN Tunggu Saja, SM Siapkan Berbagai Konten untuk RIIZE Bahkan Sebelum Debut'.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan boy grup baru beranggotakan 7 orang, RIIZE, di mana membernya termasuk Shotaro dan Sungchan eks NCT. Grup tersebut baru-baru ini menjadi sorotan gara-gara tajuk berita salah satu media Korea.

Outlet berita Newsen mempublikasikan artikel tentang RIIZE pada Rabu (23/8) berjudul, "SEVENTEEN Tunggu Saja, SM Siapkan Berbagai Konten untuk RIIZE Bahkan Sebelum Debut". Hal ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz.

Artikel tersebut menyatakan, "Boy grup pendatang baru SM Entertainment RIIZE akan menghadirkan berbagai konten untuk dinikmati dengan single prolog 'Memories'.

"RIIZE akan tampil di SBS 'Inkigayo' yang tayang pada 27 Agustus. Hal ini diperkirakan akan menarik perhatian penggemar global dengan menampilkan dua penampilan spesial dari single prolog 'Memories' yang memuat kisah kenangan berharga dan awal mula mereka, serta 'Siren', yang dirilis sebagai video performance dan menarik perhatian."


SEVENTEEN Dibawa-Bawa Media Korea untuk Beritakan Debut RIIZE, Netizen Ikut Soroti

Newsen, Instiz

Judul dan isi artikel ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Alih-alih mengkritik RIIZE, mereka mempertanyakan kenapa media membuat artikel dengan judul demikian.

"Kenapa mereka menggunakan judul seperti ini? Ini adalah jurnalis yang aku suka tapi..." komentar netizen. "SEVENTEEN punya jadwal setiap hari, bagaimana mereka harus menunggu? Kekekeke," kata netizen lainnya. "Kenapa mengungkit SEVENTEENentah dari mana...? ^^ Jurnalis-nim!" seru yang lain.

"Setiap orang harus menempuh jalannya masing-masing, kenapa mereka menunggunya!?" ujar netizen. "Jadi SEVENTEEN benar-benar sukses..." komentar yang lain. "Jurnalisnya melakukan kesalahan besar," kata netizen. "Kenapa judulnya seperti itu, kekekeke," imbuh lainnya.

Sementara itu, RIIZE akan debut dengan album single bertajuk "Get a Guitar" pada 4 September mendatang. Mereka merilis lagu prolog berjudul "Memories" pada 21 Agustus lalu serta menampilkan lagu tersebut dan juga "Siren" di KCON LA 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru