Cuma Cameo, Jo Bo Ah Ungkap Alasan Rajin Dukung 'Tale of the Nine Tailed 1938'
tvN
TV

Dari peran drama lainnya, Bo Ah memilih karakter Nam Ji A di 'Tale of the Nine Tailed' untuk masuk babak final favoritnya. Sang aktris terungkap rajin memberikan dukungan untuk sekuel drama itu.

WowKeren - Jo Bo Ah dan Rowoon menjadi bintang tamu di channel YouTube Aglory dalam video yang dirilis Jumat (25/8). Di episode itu, Bo Ah diminta untuk memilih mana karakter drama favoritnya dari semua yang pernah dibintanginya.

Dari peran drama lainnya, Bo Ah memilih karakter Nam Ji A di "Tale of the Nine Tailed" untuk masuk ke babak final favoritnya. MC Aglory lantas memberikan pendapat mengapa sang aktris begitu mencintai karakter itu.

"Sebelumnya, aku hanya ingin melihat Jo Bo Ah yang cantik dan imut. Tapi dia menunjukkan ingin menjadi lebih dewasa dan bertekad. Dia menampilkan sosok PD program. Aku juga paling ingat 'Tale of the Nine Tailed'," ungkap sang MC.

MC Aglory juga membeberkan bahwa Bo Ah rajin memberikan dukungan untuk "Tale of the Nine Tailed 1938" padahal di sekuel itu sang aktris hanya menjadi cameo. "Kamu biasanya gak nonton drama kalau kamu gak ada," ucap MC Aglory.


Cuma Cameo, Jo Bo Ah Ungkap Alasan Rajin Dukung \'Tale of the Nine Tailed 1938\'

Source: YouTube

"Tapi ketika musim berikutnya tayang, Bo Ah rajin mendukung di media sosialnya. Dia bahkan membuat penampilan khusus di episode terakhir. Aku melihatmu bekerja sangat keras untuk itu," puji MC itu. Bo Ah pun mengungkap alasannya rajin mendukung drama itu.

"Itu adalah bagian yang sangat aku sukai. Ya, dan orang-orang yang bekerja bersamaku kembali bekerja sama. Aku akhirnya sangat mendukung mereka," jawab Bo Ah. "Aku sangat menyukai drama ini sehingga saya mendukung season 2," imbuhnya.

Bo Ah juga mengungkap suasana di lokasi "Tale of the Nine Tailed" begitu menyenangkan. "Aku membuat penampilan spesial baru-baru ini. Begitu banyak orang yang sangat menyukai dan mendukung Ji A. Rasanya seperti Ji A datang kepadaku lagi," tuturnya.

Namun karakter Ji A hanya sampai babak final saja karena Bo Ah lebih memilih memfavoritkan karakter baru yang dimainkannya di "Destined with You". Dalam drama itu, Bo Ah berperan sebagai pegawai negeri sipil kelas terendah. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait