Jihyo TWICE Kalahkan STAYC di 'Music Bank', Skor Digital Rendah Jadi Bahan Omongan
Instagram/_zyozyo
Musik

Jihyo dinominasikan untuk posisi pertama dengan 'Killin' Me Good'. Leader TWICE itu memperebutkan piala kemenangan dengan STAYC, yang juga comeback dengan lagu terbaru mereka, 'Bubble'.

WowKeren - Jihyo TWICE merilis mini album solo bertajuk "ZONE" pada 18 Agustus lalu dan memulai kegiatan promosi di acara musik pekan ini. Jumat (25/8), penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil di KBS "Music Bank" dan berhasil meraih kemenangan.

Jihyo dinominasikan untuk posisi pertama dengan title track solonya, "Killin' Me Good". Leader TWICE tersebut memperebutkan piala kemenangan dengan STAYC, yang juga comeback dengan lagu terbaru mereka, "Bubble".

STAYC unggul di skor digital dan broadcast masing-masing dengan 432 dan 3386 poin. Di sisi lain, Jihyo unggul di skor fan vote dan penjualan album fisik masing-masing dengan 2000 dan 1773 poin. Terakhir, STAYC unggul di skor media sosial dengan 4 poin.

Kemenangan Jihyo di "Music Bank" ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo. Selain memberikan selamat untuk Jihyo, mereka juga kagum dengan pencapaian sang idol.


Jihyo TWICE Kalahkan STAYC di \'Music Bank\', Skor Digital Rendah Jadi Bahan Omongan

TheQoo

"Jihyo fighting!!" seru netizen. "Wow, kelas TWICE gak ke mana-kemana, dua member yang solo sama-sama dapat #1 di TV publik," puji netizen lainnya. "Fakta bahwa skor digitalnya sangat rendah dan dia masih mampu memenangkan #1 menunjukkan betapa menakjubkan kelasnya. Kalian harus mengakuinya," imbuh yang lain.

"Jihyo selamat, selamat," komentar fans. "Kami terus menyuruh orang-orang untuk melihat penjualan fisiknya, kekeke. Dia sangat membenci hasil digitalnya," komentar yang lain. "Aku kaget dia hanya mendapat 5 poin digital, tapi aku bahkan lebih kaget lagi melihat perbedaan reaksi di sini dibandingkan waktu lain, keke," tambah lainnya.

Sementara itu, Jihyo menjadi solois terlaris ke-3 secara keseluruhan di Hanteo setelah melampaui 410.000 penjualan pada 21 Agustus. Dia juga mendapatkan posisi ke-2 untuk penjualan hari pertama tertinggi di antara solois setelah menjual lebih dari 360.000 album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru