Keluarga Kecewa Usai Ammar Zoni Dua Kali Kedapatan Pakai Narkoba, Adik Beber Ucapan Ayah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Kesalahan yang sama yang dilakukan Ammar nampaknya menyebabkan rasa kecewa mendalam pada keluarganya. Hal itu dirasakan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi yang lagi-lagi harus mendampingi di persidangan.

WowKeren - Ammar Zoni lagi-lagi tertangkap membeli narkoba jenis sabu yang niat dipakai untuk mengurangi berat badan dan kini mendekam di dalam penjara. Ayahnya punya pesan untuk artis tersebut yang disampaikan oleh adik kandungnya.

Ini merupakan kali kedua Ammar tersandung kasus obat terlarang. Sebelumnya pada 2017 suami Irish Bella itu ketahuan mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ditangkap serta direhabilitasi selama enam bulan.

Kesalahan yang sama yang dilakukan Ammar nampaknya menyebabkan rasa kecewa mendalam pada keluarganya. Hal itu dirasakan sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi yang lagi-lagi kini harus mendampingi aktor kelahiran 1993 itu di persidangan.


"Pesan dari bapak adalah jadilah laki-laki yang bertanggung jawab dengan apapun yang sudah dilakukan. Mudah-mudahan setelah ini jadi pelajaran yang berarti buat bang Ammar untuk benar-benar menjauhkan hal-hal yang begitu, nggak ada alasan. Alasan kurus kek, alasan apapun itu," kata Aditya Zoni, adik Ammar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski telah mengulangi kesalahan yang sama, Ammar saat ini mendapat banyak dukungan dari seluruh keluarga. "Tapi kan apakah kekecewaan ini akan berlarut larut, kan nggak juga," kata Aditya sang adik.

Sebelumnya, perwakilan Ammar membeberkan alasannya kembali menggunakan barang haram narkoba jenis sabu. Kemungkinan ia sedang dalam kondisi stres yang pada akhirnya memicu dirinya makan tak terkontrol hingga membuat tubuhnya gemuk.

Ammar sendiri cerita kepada pengacaranya bahwa ia ingin mengubah penampilannya jadi lebih ideal atau bahkan sixpack seperti dulu. Alasan lain yang mendorong Ammar kembali terjerumus menggunakan narkoba adalah ia ketergantungan, sehingga ada keinginan dalam diri untuk kembali mengonsumsi narkoba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru