Indra Bekti Gak Direstui Rujuk oleh Ibu Aldila Jelita, 8 Artis Ini Tak Akur Dengan Mertua?
Instagram
Selebriti

Ada beberapa beberapa artis Indonesia yang dikabarkan tidak akur dengan mertua sendiri. Hal ini ditandai dengan ragam alasan mulai dari masalah restu sampai dugaan melakukan kesalahan fatal.

WowKeren - Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita diguncang prahara hingga berujung perceraian. Padahal keduanya telah hidup bersama selama belasan tahun lamanya akan dikaruniai 2 orang anak. Namun kabar baik datang usai Bekti dan Dila memutuskan untuk rujuk serta menggelar syukuran remarry pada 25 Agustus.

Sayangnya kabar baik ini ditentang oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman. Ia ternyata sangat marah kala mendengar kabar sang putri dan Bekti bakal rujuk. Bahkan perempuan tersebut mengeluarkan pernyataan pedas tak lagi menganggap Dila sebagai anaknya. Diungkap Marjam, kesalahan Bekti sudah tak bisa lagi ia maafkan kecuali menantunya itu menyesali dan tak mengulangi kesalahannya. Hubungan Bekti dengan sang ibu mertua pun tak urung menjadi sorotan.

Namun ternyata ada beberapa beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Jika sudah begini maka perbedaan pendapat pun tidak dapat dielakkan. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Arie Kriting


Arie Kriting
Instagram/arie_kriting

Menikah Indah Permatasari, Arie Kriting tak mendapat restu dari Nursyah, sang ibu mertua. Komika ini bahkan dituding menggunakan ilmu hitam dan mencuci otak Indah. Meski begitu, Arie tampak tak mengambil hati omongan Nursyah. Ia lebih fokus membangun rumah serta membahagiakan anak serta istrinya. Ibunda Arie pun juga sangat menyayangi Indah layaknya anak sendiri.

2. Adly Fairuz


Adly Fairuz
Instagram/angbeenrishi

Pada Mei 2021 lalu, publik dihebohkan akan tindakan Adly Fairuz yang melaporkan ibu Angbeen Rishi yang juga merupakan sang mertua, Yulia Irawati. Aktor tampan ini melaporkan sang ibu mertua karena menudingnya melakukan KDRT pada istrinya. Kabarnya sejak awal Yuli tak merestui pernikahan putrinya itu dengan Adly. Bahkan hubungan mereka dikabarkan tak harmonis sejak beberapa tahun lalu.

3. Indra Bekti


Indra Bekti
Instagram/indrabekti

Mendengar kabar rujuk antara Indra Bekti dan Aldila Jelita, Marjam Abdurahman mengaku amat syok bahkan meluapkan amarahnya. Ia bahkan mengeluarkan pernyataan pedas dengan menyebut Dila bukan lagi putrinya. Namun ia masih enggan membongkar kesalahan fatal Bekti yang ia maksud demi cucu-cucunya. Terkait statement ibu mertuanya, hingga kini Bekti belum angkat bicara. Meski begitu, Bekti sebelumnya telah menyampaika bahwa niat baiknya untuk rujuk ini sudah direstui oleh ayah Dila.

4. Jonas Rivanno


Jonas Rivanno
Instagram/jonas.rivanno

Pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi sorotan karena masalah keyakinan. Rumor pun sempat beredar bahwa hubungan Asmirandah dan orang tuanya memburuk karena mengejar kebahagiaannya dengan Jonas. Namun kini, Jonas dengan sang mertua pun pada akhirnya membaik seiring kelahiran anak mereka.

5. Judika


Judika
Instagram/jud1ka

Butuh waktu lima tahun bagi Judika untuk bisa meluluh hati orangtua Duma Riris. Keduanya resmi berpacaran pada 10 Oktober 2008, sayangnya tak mendapat restu dari orangtua Duma. Bahkan mereka sempat tak mau mendengar nama Judika. Beruntungnya hubungan pelantun "Bukan Dia Tapi Aku" ini dengans ang mertua 180 derajat berbeda. Judika membenarkan bahwa keluarga Duma kini begitu menyayanginya. Bahkan Judika disebut sebagai menantu kesayangan.

6. Ginanjar Sukmana


Ginanjar Sukmana
Instagram/tiaraamalia97

Pada tahun 2019 silam, Ginanjar Sukmana menikah dengan seorang perempuan yang jauh lebih muda darinya bernama Tiara Amalia. Saat itu Ginanjar yang berusia 55 tahun menikahi Tiara yang berusia 23 tahun. Kabarnya ibunda Tiara, Iis Rodiah, tak merestui pernikahan mereka bahkan beredar rumor putus silaturahmi. Namun hal tersebut dibantah oleh Ginanjar dan menyebut sedang pandemi sehingga menjadi penghalang Tiara dan ibunya untuk bertemu.

7. Tommy Kurniawan


Tommy Kurniawan
Instagram/tommykurniawann/adi_rustana

Saat mempersunting Tania Nadira, Tommy Kurniawan tak mendapat restu dari ibunda wanita tersebut. Butuh perjuangan bagi Tommy meluluhkan hati sang mertua. Hingga seiring berjalannya waktu, kehadiran putra sulung merekalah yang kemudian bisa meluluhkan hati ibunda Tania. Namun pernikahan Tommy dan Tania berujung kandas di tahun 2017.

8. Eric Srada


Eric Srada
Twitter/ericscada

Eric Srada menikahi Lyra Virna usai bertemu dalam sinetron laga "Misteri Gunung Merapi". Namun cinta mereka terhalang restu karena tak direstui ibunda Lyra, Maria Annawati. Eric menghadapi tudingan tidak memiliki pekerjaan dan seperti numpang hidup dengan putrinya. Namun pernikahan mereka pun berujung perceraian di tahun 2012.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru