Luna Maya Sebut 'Bebe' ke Maxime Bouttier, 7 Pasangan Artis Ini Punya Julukan Sayang Unik
Instagram
Selebriti

Panggilan seperti 'sayang' mungkin menjadi sebutan yang banyak disematkan para pasangan kepada sang pujaan hati. Namun deretan selebriti ini memilih panggilan yang unik.

WowKeren - Belakangan ini Luna Maya dan Maxime Bouttier santer dikabarkan berpacaran. Meksi punya jarak sia yang jauh, siapa sangka kabar kencan mereka disambut hangat oleh netter. Bahkan muncul isu yang menyebut keduanya akan segera melangsungkan acara lamaran. Sayangnya fans harus kecewa lantaran berita itu telah ditepis oleh Luna.

Lantas di momen perayaan ulang tahun Luna , terkuak fakta baru mengenai panggilan sayang antara keduanya. Lewat Story Instagram-nya, Maxime kemarin mengunggah video kocak Luna seraya menuliskan ucapan selamat ulang tahun super romantis. Rupanya Luna memanggil Maxime dengan sebutan "Bebe" yang sukses bikin penggemar baper.

Panggilan sayang menjadi topik pembahasan yang menarik. Panggilan seperti "Sayang" mungkin menjadi sebutan yang banyak disematkan para pasangan kepada sang pujaan hati. Namun alih-alih sayang, deretan selebriti ini memilih panggilan yang unik. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Cinta Laura dan Arya Vasco


Cinta Laura dan Arya Vasco
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura telah go public dengan Arya Vasco. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini juga memiliki panggilan sayang. Cinta mendapat panggilan sayang "Cub". Vasco mengungkap bahwa kata itu diambil dari bahasa Inggris anak singa. Ia pun menambahkan memanggil "Cub Cub" lantaran mengikuti cara bicara orang Thailand yang seringkali menyebut kata "Khap" di akhir ucapannya.

2. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Instagram/ayudiac

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mencuri perhatian karena bak di film-film. Ditto yang memendam rasa bahkan menjadi teman curhat dari Ayudia saat itu. Kini sudah menikah, menariknya, panggilan sayang mereka gak berubah sejak masih bersahabat. Ayudia memiliki panggilan khusus untuk Dito, yakni Dido. Sementara itu, Ditto selalu memanggil sang Istri dengan sebutan Ncip.

3. Tantri Kotak dan Arda Naff


Tantri Kotak dan Arda Naff
Instagram/tantrisyalindri

Tantri Kotak dan Arda Naff merupakan pasangan yang selalu mesra serta jauh dari gosip miring. Super cute, Tantri punya sebutan lucu untuk sang suami yakni "Panda". Hal itu dikarenakan perut Arda yang membuncit seperti seorang panda. Namun nama panggilan ini tampak cocok dengan panggian Arda kepada Tantri yakni "Bunda".

4. Luna Maya dan Maxime Bouttier


Luna Maya dan Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya

Banyak yang menyakini jika Luna Maya dan Maxime Bouttier telah berpacaran. Terlebih mereka punya panggilan sayang. Dalam ucapan ulang tahun Maxime ke Luna pun tak kalah disorot lantaran sang model menyematkan panggilan sayangnya. Bintang film "The Doll" ini ternyata memanggil Maxime dengan sebutan "Bebe". "Merci Bebe (Terima kasih Bebe). Bebe," tulis Luna lewat Story Instagram-nya kemarin, Sabtu (26/8). Ia menggunakan bahasa Prancis di mana Maxime mempunyai keturunan dari sana. "Merci Bebe" pun bila diartikan menjadi "Terima kasih, sayang".

5. Cut Meyriska dan Roger Danuarta


Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska

Cut Meyriska alias Chika membocorkan panggilan sayangnya untuk sang suami, Roger Danuarta di salah satu postingan Instagramnya. Ia memanggil sang suami dengan sebutan "Pupu". Sementara Chika sendiri mendapat panggilan "Bebe" yang ternyata sama dengan Luna Maya ya? Atas panggilan sayang ini, penggemar pun menjadi ikutan baper sekaligus bahagia melihat pasangan ini.

6. Anji dan Wina Natalia


Anji dan Wina Natalia
Instagram/winatalia

Pasangan Anji dan Wina Natalia unik lantaran tak biasa dipakai oleh pasangan lain. Pasangan ini memanggil satu sama lain dengan sebutan "Manji" dan "Minda". Anji mengatakan bahwa anak-anak Wina dari pernikahan sebelumnya memanggilnya "Om Anji" saat mereka pacaran. Panggilan itu berubah menjadi "Manji" setelah Anji dan Wina menikah. Sementara Wina dipanggil "Minda" karena salah satu anak mereka tak bisa menyebut "Bunda".

7. Ricky Harun dan Herfiza Novianti


Ricky Harun dan Herfiza Novianti
Instagram/rickyharun

Couple goals idaman sejuta umat, Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga punya panggilan unik. Ricky mendapatkan panggilan sayang berupa "Poya" yang berasal dari Papa Ricky. Sementara itu, Herfiza sendiri dipanggil dengan sebutan "Moya". Pasangan ini memang terkenal harmonis serta jauh dari gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru