Bryan Domani Ditemani Mawar Eva de Jongh di 'Bahkan Voli', Gaya Pacaran Jadi Perbincangan
Instagram/brandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani menjadi bagian dari tim The Actors dalam pertandingan 'Bahkan Voli'. Di momen tersebut rupanya sang kekasih turut hadir menemani. Gaya pacaran mereka pun disorot kala Bryan Domani menghampirinya. Seperti apa?

WowKeren - Kisah cinta dari seorang selebritis tak pernah luput dari sorotan kamera. Termasuk asmara dari pasangan aktor berparas rupawan Bryan Domani dengan aktris sekaligus penyanyi cantik Mawar Eva de Jongh.

Baru-baru ini terlihat keduanya bersama di acara "Bahkan Voli". Bryan sendiri merupakan salah satu tim dari The Actors bersama Vino Bastian Cs melawan The Prediksi bertanding voli.

Pada saat Bryan berjalan bersama Tanta Ginting, ia kemudian melepas rangkulan dan berlari ke arah penonton menuju Mawar Eva. Bukannya pelukan layaknya pasangan pada umumnya, Bryan dan Mawar Eva sekedar tos namun saling lemparkan senyuman lebar.

Wajah Bryan terlihat semringah, begitu pula dengan Mawar Eva. Keduanya kemudian berbincang sambil terus tertawa tipis-tipis di pinggiran lapangan. Bryan seakan bangga timnya menang di pertandingan voli melawah The Prediksi.


Photo-INFO

TikTok

Video yang kemudian disebarkan oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka soroti gaya pacaran Bryan dan Mawar Eva seraya singgung temboh besar alias perbedaan keyakinan keduanya. Sehingga meski terikat pacaran namun keduanya seakan berjarak.

"Aaaahhhh gw takut ujung nya kecewa,penghalang nya besar bngt," komen seorang netter. "Kereen artis dmn² pelukan ciuman dan mereka mengekspresikan hanya dgn salaman🥺love," timpal yang lain. "Yg ini tolong jodohkanlah ya allah huhu maksa gua😆 nangis dah klo ampe ni kapal tenggelem," sahut lainnya.

"So sweet bgt suka bgt sm cowo yg so sweet kyk gini," tambah yang lain. "Kirain mau hug pa gmn taunya pegangan tangan ala sis and bro," celetuk lainnya. "Terlihat berkelas ya gak lebay , mereka jaga image di depan publik banyak , bahagia juga ngeliatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait