Ricky Harun Merasa Banyak Salah Sebagai Libero di 'Bahkan Voli', Aksinya Justru Dinilai Berkebalikan
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun bagikan potongan video pertandingan voli yang memperlihatkan permainannya sebagai libero di tim The Actors. Meski ia merasa banyak lakukan kesalahan lantaran merupakan seorang pemula namun aksinya justru dinilai beda.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Ricky Harun diketahui menjadi salah satu dari bagian tim The Actors yang bertanding voli melawan The Prediksi di "Bahkan Voli". Peran Ricky dalam pertandingan tersebut yakni sebagai libero.

Libero itu sendiri merupakan pemain bertahan yang bisa bebas keluar dan masuk tetapi tidak boleh men-smash bola ke seberang net. Hal ini diakui oleh Ricky merupakan pengalama pertamanya sehingga ketika eksekusi di lapangan dirinya merasa banyak lakukan kesalahan.

Meski begitu, Ricky sudah berusaha keras dan berikan performa terbaiknya dalam tim. Sampai akhirnya ia bersama Bryan Domani cs berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

"LIBERO.. Pengalaman baru dalam salah satu cabang olahraga yaitu VOLI .. Libero harus siap dalam segala kondisi, harus bisa menerima dan memberikan Bola yang enak agar bisa menjadi point," tulis Ricky Harun dalam keterangan video.


"Tapii namanya Pemula masih banyak melakukan kesalahan2 dalam menerima Bola dan mengumpan bola itโ€™s okeii, kita tetep berusaha memberikan pertunjukan yang menarik .. Thank you @vindes.ig @desta80s @vincentrompies kalian keren ๐Ÿš€" sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Ricky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru berikan apresiasi terhadap aksi Ricky lantaran menilai sang aktor sudah berikan penampilan terbaiknya.

"Beneran ricky harusnya dapet spotlight lebih gede soalnya set up point sama defensenya manteeeep," komen seorang netter. "Receive servenya bagus makanya lebih jalan tim aktor passingnya dibanding prediksi, walau ga flashy tp perannya penting nih," timpal yang lain. "Libero baru latihan sebulan tapi cukup menjadi Libero yg tenang menerima bola2 nya ka Kirun," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait