Ricky Harun Pilih Hapus Komentar Genit Fans yang Kelewat Batas
Instagram/rickyharun
Selebriti

Beberapa fans terkadang nekat meninggalkan komentar bernada genit di akun media sosial milik Ricky Harun. Menanggapi hal ini, suami Herfiza Novianti ini mengambil langkah bijak.

WowKeren - Meski sudah menginjak usia 37 tahun, Ricky Harun kerap dipuji masih awet muda. Pesona tampan putra Donna Harun itu tak jarang membuat fans histeris. Beberapa fans bahkan nekat meninggalkan komentar bernada genit di akun media sosial milik pria yang akrab disapa Kirun itu.

Menanggapi hal ini, Kirun pun mencoba bersikap bijak. Ia bahkan tidak segan untuk menghapus komentar-komentar genit yang di luar batas demi menjaga hati istrinya, Herfiza Novianti. Menurut Kirun, ia memang tidak bisa membatasi siapa saja orang yang berkomentar di akun media sosial miliknya.

"Saya enggak pernah baca yang kayak gitu. Ya gimana, itu kan ruang terbuka ya, maksudnya kita enggak bisa membatasi siapa aja yang komentar dan siapa saja yang membaca atau melihat," kata Kirun saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kalau sudah kelewatan batas, kan, kita ada tombol yang namanya hapus, report, atau block, itu kan bisa digunakan juga."

"Jadi, pintar-pintar kita. Kita tahulah mana yang baik, mana yang enggak," lanjut Kirun.


Soal pujian awet muda, Kirun mengaku jika ia tetap tua seperti orang lain. Ia bahkan berseloroh akan meminum ramuan awet muda bila ada.

"Kalau gue tahu rahasia awet muda, sudah gue minum tuh ramuannya. Gue tua kok, keriput, uban ada, ini baru dicat," terang Kirun. "Cuma menjaga saja, maksudnya kalau sampai ke dokter terus suntik apa, ini, itu, enggak. Lebih ke menjaga aja, supaya muka tetap bersih, tetap jauh dari kotoran."

Nama Kirun semakin populer sejak berakting di sinetron "Pinokio dan Peri Biru" pada tahun 2005. Walaupun kini banyak muncul pesinetron baru, Kirun tetap bisa mengamankan posisinya di dunia hiburan hingga sekarang.

Perjuangan Kirun untuk tetap bertahan hingga sekarang tidaklah mudah. Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Kasisolusi beberapa waktu lalu, Ricky pun sempat menceritakan perjuangannya kala syuting sinetron.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait