Lucas Komentari Lagu NCT U 'Baggy Jeans' Auto Disambut Sinis
Selebriti

Setelah NCT U merilis lagu dan MV 'Baggy Jeans', Lucas memberikan reaksi melalui aplikasi Bubble. Aktivitas Lucas tersebut menjadi perbincangan netizen dan dikaitkan dengan caranya keluar.

WowKeren - Meski sudah keluar dari NCT, Lucas menunjukkan dukungannya. Tindakan Lucas berkomentar soal rilisan baru NCT U, "Baggy Jeans", menimbulkan pertanyaan di kalangan fans maupun non-fans.

Pada Senin (28/8), NCT U merilis lagu sekaligus MV "Baggy Jeans" dengan gaya mereka yang ekstrem dan dinamis. Sebagai unit legendaris, kehadiran mereka kembali mendapat respons luar biasa dari NCTzen.

Selain penggemar, Lucas rupanya memberikan reaksi terhadap "Baggy Jeans". Melalui postingan di Bubble, Lucas ikut mempromosikan lagu tersebut.

"'Baggy Jeans' keren banget, mohon banyak dukungannya keke," kata Lucas.


Postingan Lucas lantas dibagikan ulang di media sosial dan forum online. Alhasil, sikap Lucas disambut sinis oleh netizen karena cara idol kelahiran 1999 itu keluar dari grup. Seperti diketahui, Lucas hengkang karena sebelumnya terlibat kontroversi kehidupan pribadi.

"Orang ini masih di SM?" kata salah satu netizen. "Wow dia ada di Bubble? Apakah ada yang langganan dia?!" sahut netizen lain. "Siapa peduli? Orang ini bahkan tidak di NCT lagi," imbuh yang lain.

"Dia meninggalkan grup dengan cara buruk jadi kenapa dia menyebut grup itu?" komentar seorang netizen. "Apa yang kamu lakukan? Hahaha. Karena kamu, unitku lenyap," sambung netizen yang lain. "Aku ingin percaya ini diedit," ujar lainnya.

Sementara itu, Lucas dinyatakan resmi keluar dari NCT dan WayV sejak 10 Mei lalu. Melalui pengumuman dan SM Entertainment sudah muncul dugaan bahwa Lucas akan melanjutkan karier sebagai artis solo.

Lucas sendiri sudah vakum 1 tahun lebih sejak terseret kontroversi kehidupan pribadi. Pada 2021 lalu, Lucas dituding melakukan gaslighting oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru