Kim Woo Bin Beri Penghormatan Khusus, 8 Aksi Peduli Artis Ini Bukti Sayang Fans
Instagram
Selebriti

Fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Tak ayal, para selebriti pun sangat menghargai mereka bahkan memperlakukannya layaknya sahabat bahkan keluarga.

WowKeren - Kim Woo Bin dikenal sebagai aktor yang ramah serta baik hati. Belum lama ini bahkan pacar Shin Min A ini memberikan penghormatan dengan cara yang sangat menyentuh kepada mendiang penggemarnya. Ia menuliskan kata-kata panjang mengaku merasa sakit akan kepergian penggemar yang diketahui bernama Jiwon.

Aktor "Our Blues" ini juga berjanji akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik untuk proyek yang akan dibintanginya. Woo Bin berharap sang mendiang penggemarnya itu mengawasinya dari atas sana. Hal yang membuat takjub adalah, Woo Bin mengirimkan karangan bunga ke rumah duka juga secara pribadi memberikan penghormatan.

Sementara itu, fans merupakan sosok yang memberikan dukungan kepada selebriti. Tak ayal, para selebriti pun sangat menghargai mereka bahkan memperlakukannya layaknya sahabat bahkan keluarga. Woo Bin dan deretan artis ini dikenal peduli dengan penggemar.

(wk/rosi)

1. Moonbyul MAMAMOO


Moonbyul MAMAMOO
Instagram/mo_onbyul

Moonbyul selalu menjadi seperti saudara perempuan yang penuh perhatian bagi penggemarnya yang membutuhkan. Seorang penggemar meninggalkan pesan di fancafe resmi MAMAMOO yang membicarakan tentang bagaimana ia ingin mengakhiri hidup, Moonbyul membalasnya secara pribadi. Ia menuliskan kata panjang dan mengakhiri suratnya dengan mengatakan kepada penggemarnya bahwa “kebahagiaan yang lebih besar dapat dicapai karena kesedihan”. Moonbyul juga mendorongnya untuk tetap kuat.

2. Kim Woo Bin


Kim Woo Bin
Herald Pop

Salah seorang penggemarnya meninggal dunia, Kim Woo Bin pun memberikan penghormatan kepada mendiang. Ia membagikan surat yang diterimanya dari penggemar beserta foto langit yang mengungkapkan kesedihannya. Namun tak sampai di sana, Woo Bin juga mengirimkan karangan bunga serta datang langsung ke rumah duka serta secara pribadi memberikan penghormatan.

3. Shin Min A


Shin Min A
Instagram/illusomina

Pasangan kekasih berhati mulia, Shin Min A juga mengirimkan karangan bunga untuk mendiang fans Kim Woo Bin yang meninggal dunia. Meski bukan penggemarnya, Min A ikut berduka untuk fans yang mendukung kekasihnya sejak lama. Sosok bernama Jiwon itu adalah masternim fansite Woo Bin yang masih aktif hingga Agustus ini. Bahkan mendiang juga masih berpartisipasi pada proyek ulang tahun sang aktor. Sedikit banyak, Min A sebagai kekasih pun tahu tentang sosok Jiwon tersebut.

4. Ailee


Ailee
Instagram/aileeonline

Beban hidup berat yang ditanggung oleh orang membuatnya terkadang ingin mengakhiri hidup. Seorang penggemar Ailee menyatakan bahwa ia melukai dirinya sendiri karena rasa sakit dalam hidupnya di mana ia tidak tahu bagaimana cara melarikan diri. Ailee menjawab dengan penuh simpati kepada penggemar ini, menyatakan bahwa hidup terkadang bisa menyakitkan, dan meninggalkan saran untuk menyemangatinya.

5. Key SHINee


Key SHINee
SM Entertainment

Kim Kibum alis Key SHINee pernah menolong seorang penggemar yang hendak mengakhiri hidupnya. Pernah ada seorang fans yang hendak melakukan bunuh diri bahkan blak-blakan memperlihatkan lengannya yang penuh luka akibat goresan pisau. Key pun menunjukkan kepedulian dengan memberikan semangat dan dengan sabar menasehatinya serta berjanji akan bersamanya melalui perjuangan. Membuahkan hasil, penggemar kabarnya telah menjalani pemulihan.

6. BLACKPINK


BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie

BLACKPINK merupakan idol global yang punya jadwal super padat serta melelahkan. Namun hal ini tak menghalangi mereka untuk bisa berinteraksi dengan penggemar. Salah satunya adalah momen saat seorang penggemar berkebutuhan khusus yang disambut hangat dan manis para member BLACKPINK saat menunggu di backstage setelah konser "BORN PINK" di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Rose cs tak ragu untuk mendekat dan mengajak berfoto serta mengobrol. Penggemar ini ternyata juga pernah bahwa BLACKPINK juga yang “menyelamatkan” hidupnya.

7. Song Kang


Song Kang
Instagram/songkang_b

Song Kang ternyata pernah diam-diam mengunjungi tempat-tempat iklan ulang tahun yang dipasang penggemar di tempat umum. Kala itu aktor "Sweet Home" ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Jadwal yang sibuk tak menghalanginya untuk mengapresiasi event ultah yang dibuat penggemarnya. Atas hadiah yang diapanya, Song Kang juga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya.

8. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop
Instagram/hi_high_hiy

Hwang In Yeop pernah diam-diam memberikan perhatian kepada ibu seorang penggemar. Hal ini terjadi di "Youth MT" atau "Young Actors' Retreat" saat ayah dari dari penggemar pada awalnya bertanya apakah bisa membawa pulang salah satu menu milik timnya karena sang istri pasti menyukainya. Tanpa ragu, aktor "True Beauty ini lansgung membungkuskannya dua sekaligus bahkan mengantarkan makanan itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait