Ibu Aldila Jelita Sindir Indra Bekti Utang 2,4 Miliar, Eks Orang Dekat Ungkit Isu Kuras Harta
Instagram/indrabekti
Selebriti

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman, tak henti-hentinya menyindir Indra Bekti. Disisi lain, sosok Mizz Ajeng yang dulu pernah ada hubungan dengan kakak Dila, Haikal, kembali muncul dan mengungkap sindiran buat Marjam.

WowKeren - Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman, agaknya belum puas menyindir eks menantunya, Indra Bekti. Kali ini, Marjam mengungkit soal aib Indra yang punya utang mencapai Rp2,4 miliar.

"Kalian pikir si Bekti kaya? Tunjukin kekayaan di mana. Rumah ngutang, mobil ngutang. Rumah diambil bank karena nggak bisa bayar (rumah disita) di Pondok Cabe karena utangnya Rp2,4 miliar," seru Marjam. "Sampai kemarin cerai, saya bilang (sama Adila) mas kawin kamu minta kembali karena dia ambil perawannya kamu dari saya."

Bukan cuma itu, Marjam juga menyindir soal cicilan rumah Dila dan Indra. "Si Dila balik lagi sama Bekti emang Dila kaya? Rumah ngontrak mobil cicilan semua cicilan apa yang bisa diharapkan?" seru Marjam.

Instagram

Mizz Ajeng Sindir Ibu Aldilla Jelita

Sementara itu, Marjam sendiri disindir sosok dari masa lalu yang tak lain adalah Mizz Ajeng. Menyebut Marjam sebagai mantan mertua kemaruk, Mizz Ajeng mengingatkan soal kebiasaan ibunda Dila tersebut yang suka menguras harta Bekti.

"Kali ini aku mau reaction tentang mantan mertuaku, ibunda dari Aldila Jelita dan Haikal, mantan saya. Mungkin banyak yang gak suka sama saya, pansos dan segala macam. Saya pernah punya sejarah tidak menyenangkan dengan keluarga ini," kata Mizz Ajeng. "Keluarga ini maruk sama harta sayang. Jadi karena harta sudah di tangan mereka, nenek ini gak akan mau (Dila dan Indra rujuk)."


Instagram

Foto Kedekatan Mizz Ajeng dan Keluarga Aldila Jelita

Mizz Ajeng juga menertawakan soal omongan Marjam yang pede mengaku tajir dan punya properti. Mizz Ajeng menyebut kalau harta tersebut dari uang Indra.

"Lu bilang punya properti? Kan pakai hartanya Bekti yang lu kuras lewat anak lu," kata Mizz Ajeng. "Licik."

Tak cuma itu, Mizz Ajeng juga mengungkit omongan Marjam soal sindir Bekti sebagai penjahat kelamin. Justru Mizz Ajeng mengingatkan Marjam terkait kelakuan kakak dari Dila, Haikal.

"Penjahat kelambu? (samaran istilah penjahat kelamin), banci, anak lu apa kabar?" tanya Mizz Ajeng. "Dia anak lu yang lu dandanin, lu beliin baju perempuan, akhirnya sekarang jadi crossdresser, yang pakai hormon. Anak lu, lu yang create."

Postingan Mizz Ajeng ini menuai reaksi dari banyak pihak. Sebagian memberi dukungan namun tak sedikit yang menyentil Mizz Ajeng.

"Semangat KK ditunggu reaction yg lainnya😍😍😍😍," kata netter. "Ikut campur urusan org mulu, urus tuh si Farel adek lu πŸ˜‚ ,, lu keluarga sendiri ajh masih miskin lu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait