Indra Bekti Kabur dan Gelagapan Kala Dicecar Soal Restu Ibu Aldila Jelita
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti akhirnya muncul di tengah rencana rujuknya yang terhalang restu ibu Aldila Jelita. Diminta memberi tanggapan, Bekti malah kabur dan bungkam.

WowKeren - Nama Indra Bekti belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Publik sempat senang usai muncul kabar Bekti dan sang mantan istri, Aldila Jelita akan rujuk. Namun, belakangan terungkap jika keinginan rujuk Bekti itu ditentang oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman.

Marjam bahkan mengaku sangat membenci dan tak mau memaafkan kesalahan fatal Bekti. Sejauh ini, baik Bekti maupun Dila belum buka suara terkait pernyataan pedas Marjam. Namun, Bekti belum lama ini sempat muncul ke publik.

Presenter 45 tahun kelahiran Jakarta ini tentunya langsung menjadi target kejaran para wartawan. Awak media langsung mencecar Bekti dengan pertanyaan seputar ibu Dila. Sayang, bapak dua anak itu menghindar dan menolak memberikan keterangan.

Bekti langsung masuk ke dalam mobil dan kabur pergi. Ia juga terlihat gelagapan kala mendengar pertanyaan wartawan. Ia pun hanya bisa tersenyum sembari mengucapkan terima kasih.


Tak lama, Bekti langsung menutup kaca mobilnya dan berlalu pergi. "Thankyou Thankyou bye," seru Bekti dari dalam mobilnya dan berlalu pergi.

Detik-detik Bekti berlari pergi dan menolak berkomentar itu dapat dilihat di laman berikut ini. Dalam video itu, Bekti terlihat baru saja menghadiri sebuah acara. Ia kemudian melambaikan tangannya ke wartawan sebagai tanda permintaan maaf lantaran tak bisa memberikan komentar.

Di sisi lain, hubungan Dila dengan sang ibu diduga juga sedang tak baik-baik saja. Bahkan Marjam menyebut hubungan mereka sebagai anak dan ibu sudah lama terputus. Makin miris lantaran Marjam dengan lantang menyebut Dila sudah tiada.

"Sangat syok. Hari ini kamu lihat aku pakai serba hitam, bagiku Aldila sudah mati. Sebagai anakku, dia sudah mati. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa, dari ibu siapa, Dila tidak pernah punya ibu. Ibunya sudah mati, semenjak saya bersama Dila sudah terpisah secara batin, terpisah sebagai ibu dan anak," kata Marjam berapi-api kepada InsertLive beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait