Nyanyi Bareng, Maxime Bouttier Nyosor ke Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Video perayaan ulang tahun Luna Maya yang dihadiri oleh Maxime Bouttier terus bertebaran di akun-akun fans keduanya. Kali ini tampak jelas Maxime Bouttier nyosor ke Luna Maya saat mereka nyanyi bersama. Seperti apa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Maxime Bouttier diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini menjalin hubungan spesial dengan model bertubuh semampai Luna Maya. Kisah cinta mereka pun ramai menjadi sorotan.

Terlebih sejak keduanya sepakat umbar kebersamaan depan publik usai sebelumnya memilih untuk menyembunyikan hubungan. Dan baru-baru ini banyak sikap-sikap tak terduga dari Maxime dan Luna.

Seperti yang terlihat di berbagai postingan sahabat-sahabat Luna ang hadiri pesta ulang tahun sang artis di Bali. Bahkan akun fans Luna dan Maxime juga turut sebarluaskan momen-momen manis keduanya.

Kali ini, tampak Maxime dan Luna bernyanyi bersama. Di sela-sela duet, Maxime dengan santainya nyosor ke Luna. Ia dengan sengaja mendekatkan wajahnya ke Luna seraya sedikit menempelkan bibirnya ke pipi sang kekasih.


Sontak saja video tersebut langsung disambut heboh bukan main. Fans mereka makin sorak kegirangan seraya akui tak sabar menyaksikan Luna dan Maxime duduk di kursi pelaminan.

"Min masa malem ini aku gak bobok??hantemm teruss penasaran sama keuwuwwan mereka ber 2๐Ÿ˜" komen seorang netter. "Kakak ipar d depan loooo.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gk kuat liat duo pasangan ini.....โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธbaperrr," timpal yang lain. "Kesabaranmu berbuah manis mba moon,dpt cowok seganteng dan sesayang max,semoga cepat nikah.Aamiin," sahut lainnya.

"Full of love, full of kiss ๐Ÿ˜" celetuk yang lain. "Ini duet terbaiiikkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Semoga kalian berjodoh dan segerah menikah," seloroh lainnya. "Aduh si abang nyosor wkwkwk sayang bgt ya max ke moon masyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru