Indra Bekti Tertawa Ngakak Dituding Miskin dan Banyak Utang oleh Mertua
Instagram/indrabekti
Selebriti

Ibunda Aldila Jelita menyebut utang Bekti cukup banyak hingga Rp2,4 miliar. Rumah hingga kendaraan pribadi Bekti pun dimiliki secara utang. Lantas, apa kata Bekti terkait hal ini?

WowKeren - Kemarahan mertua Indra Bekti, Marjam Abdurahman, tidak terbendung lagi. Ia merasa kesal lantaran sang putri, Aldila Jelita memutuskan untuk kembali rujuk dengan Bekti. Sejumlah kesalahan fatal Bekti pun dibongkar oleh Marjam.

Tidak hanya itu, Marjam juga blak-blakkan menyebut Bekti miskin dan banyak utang. Ia pun menyinggung jika sang putri tidak akan jatuh miskin jika bercerai.

"Kamu seorang perempuan. Kamu anak saya, kamu kembali ke saya. Kamu tidak akan miskin," ungkap Marjam belum lama ini. "Saya bukan orang miskin, saya masih punya properti. Jadi enggak usah khawatir, tanpa Bekti pun masih bisa hidup."

Jika Marjam bergelimang harta, tidak demikian dengan Bekti. Marjam menyebut utang Bekti cukup banyak. Rumah hingga kendaraan pribadi Bekti pun dimiliki secara utang.

"Emang kalian pikir, Bekti kaya? Tunjukin kekayaannya dimana. Ada yang bilang Bekti kaya punya ini punya. Rumah ngutang kok, mobil ngutang, semua ngutang," sindir Marjam. "Sampai kemarin bercerai saya bilang 'jangan lupa mas kawin kamu minta kembali' karena dia beli perawannya kamu dari saya."


Gara-gara utang menumpuk hingga Rp2,4 miliar, rumah Bekti di kawasan Pondok Cabe sudah disita bank. "Rumah kan sekarang diambil sama bank kan karena tidak bisa bayar. Utangnya masih Rp2,4 miliar," tambah Marjam.

Pengakuan Marjam itu rupanya ditanggapi oleh Bekti. Lewat penuturan sang sahabat yakni Indy Barends, Bekti justru tertawa ngakak mendengar tudingan sang mertua.

"Sekarang kalau Bekti banyak utang memang kenapa? Wajar-wajar aja, emang dosa kalau punya utang?" bela Indy. "Jadi kalau menurut aku, utang piutang setiap rumah tangga sah-sah aja."

"Tapi kalau sampai Bekti ngutang dijudge punya utang 2,4 miliar, aku sampai telepon Bekti, dia cuma ngakak. 'Utang dari mana Teh? Gue udah kaya banget, atau sudah miskin banget?'," lanjut Indy menirukan ucapan Bekti.

Indy pun menyebut kalau rumah Bekti di Pondok Cabe telah sepakat dijual oleh Bekti dan Dila. "Masalah rumah yang dijual itu enggak ada hubungannya dengan diagunkan ke bank. Saat mereka bercerai, Bekti dan Dila sudah memutuskan rumah ini akan dijual. Karena kan mereka sudah enggak bersama satu atap," tandas Indy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait