Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Zombie 'Influenza', Agensi Buka Suara
Instagram/sooyaaa__
TV

Menurut laporan eksklusif YTN, Jisoo BLACKPINK akan beradu akting dengan aktor Park Jung Min di drama 'Influenza'. Jisoo akan berperan sebagai wanita yang kesulitan setelah putus dari Jung Min.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan membintangi drama zombie "Influenza". Menurut laporan eksklusif YTN, Jisoo akan beradu akting dengan aktor Park Jung Min di drama tersebut.

Drama "Influenza" bercerita tentang pasangan kekasih yang baru saja putus namun harus menjaga diri dari gerombolan zombie. Jisoo akan berperan sebagai Young Joo yang kesulitan setelah putus dengan Jae Yoon (Park Jung Min).

Ketika keluar untuk mencoba bertemu dengan Jae Yoon, Young Joo justru bertemu dengan zombie. Situasi genting tersebut membawa perubahan dalam diri Young Joo karena ia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini ditulis oleh Han Ji Won yang sebelumnya mengerjakan film "Parasite". "Influenza" diproduksi oleh Blade Entertainment dan diselenggarakan oleh Coupang Play.

Agensi Jisoo, YG Entertainment, telah menanggapi laporan YTN tersebut. Menurut YG, Jisoo masih mempertimbangkan tawaran drama tersebut.


"'Influenza' hanyalah salah satu tawaran drama yang diterima Jisoo dan masih dipertimbangkan," terang pihak agensi, Kamis (31/8).

Hal senada juga disampaikan oleh pihak Park Jung Min. Sam Company selaku agensi sang aktor menyatakan bahwa "Influenza" merupakan salah satu drama yang masih dalam tahap pertimbangan.

Di sisi lain, Jisoo telah debut akting sebagai pemeran utama drama "Snowdrop" pada 2021 lalu. Penampilan luar biasa Jisoo yang dipasangkan dengan Jung Hae In membuat "Snowdrop" berhasil menarik perhatian besar dari penonton.

Pada awalnya "Snowdrop" terlibat dalam beberapa kontroversi yang membuatnya dikritik dan diboikot netizen Korea. Namun setelah menayangkan lebih banyak episode, drama ini mendapatkan lebih banyak perhatian dan dukungan dari pemirsa.

Jisoo dan Hae In bahkan sempat dikabarkan berkencan dalam kehidupan nyata karena chemistry mereka yang teramat kuat di "Snowdrop". Namun kabar tersebut bak terbantahkan usai Jisoo dikonfirmasi berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait