Marsha Aruan Akur Hangout Bareng Fuji An Usai Hadiah Pemberiannya Disebut KW
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Fuji An sempat dikritik soal attitude usai menyebut hadiah pemberian Marsha Aruan adalah barang KW alias palsu atau tiruan. Namun, keduanya kini malah keciduk akrab kala hangout bareng.

WowKeren - Dua aktris cantik Marsha Aruan dan Fujianti Utami belum lama ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Attitude Fuji mendadak dikritik usai blak-blakan menyebut hadiah pemberian Marsha adalah barang KW alias palsu atau tiruan.

"Ini dibeliin Marsha Aruan," kata Fuji sambil membuka hadiah dari Marsha. "Jadi Marsha itu beli ada warna hijau, merah, ungu, segala macem. Iya sih KW tapi kan gemes banget ya. Marsha tuh, kayak kasih ke semua orang."

Terkait kritikan tersebut, Fuji sendiri hanya bungkam. Begitu juga dengan Marsha yang nampak cuek meski barang pemberiannya dibilang KW oleh Fuji. Menariknya, kedua aktris itu baru saja kedapatan bertemu.

Pertemuan Fuji dan Marsha mereka abadikan lewat Story Instagram masing-masing. Dari unggahan keduanya, Marsha dan Fuji tampaknya tengah menyaksikan pertandingan basket. Tak hanya berdua, mereka hadir bersama beberapa rekan yang lain.


Fuji dan Marsha terlihat berdiri berdampingan. Fuji mengenakan atasan kaos putih dan celana pendek hitam. Sementara, Marsha memadukan kaos putih, kemeja senada dan celana panjang. Tak ada caption khusus yang disematkan dalam foto tersebut, selain potret kedekatan mereka.

Photo-INFO

Instagram

Pertemuan Fuji dan Marsha juga sama sekali tak terlihat canggung. Terbukti, keduanya sama-sama berpose cantik di foto tersebut. Marsha bahkan terlihat sedikit mendekatkan tubuhnya ke Fuji agar dirinya terlihat jelas di dalam foto.

Momen akur Fuji dan Marsha ini mengisyaratkan jika hubungan mereka baik-baik saja. Marsha agaknya tak tersinggung meskipun Fuji menyebut hadiah pemberiannya adalah barang KW.

Di sisi lain, keduanya diketahui kerap dikaitkan dengan putra kedua Maia Estianty yakni El Rumi. Pasalnya, Marsha dikenal pernah berpacaran cukup lama dengan El. Sedang, Fuji beberapa waktu lalu santer dijodohkan dengan El pasca dirinya berpisah dari Thariq Halilintar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait