Marsha Aruan Foto Di Lokasi Syuting Scene Ironis 'Fast & Furious 10', Hasilnya Buat Takjub
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Unggahan terbaru Marsha Aruan di media sosial langsung membuat banyak orang takjub karena hasil luar biasanya dan paras cantik mantan kekasih El Rumi ini.

WowKeren - Aktris cantik Marsha Aruan diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat. Menariknya, Marsha sempat mengunjungi wilayah Nevada, US. Di sana, Marsha mengunjungi lokasi yang tak biasa.

Marsha memamerkan momen langka kala berkunjung ke Hoover Dam. Diketahui, tempat tersebut digadang-gadang sebagai lokasi syuting film populer "Fast and Furious 10" alias "Fast X".

Scene yang direkam di lokasi tersebut diketahui juga sangat menegangkan. Pasalnya, di situlah Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) nyaris tewas bersama sang putra akibat perangkap dari musuh mereka, Dante Reyes (Jason Momoa).

Photo-INFO

Instagram


"The gorgeous hoover dam 🫶🏻 (Hoover dam yang sangat indah)," bunyi keterangan yang dituliskan Marsha lewat Instagram pribadinya, Kamis (28/9).

Di sisi lain, penampilan Marsha juga tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, Marsha tetap terlihat mempesona meski hanya mengenakan outfit simpel. Aktris 26 kelahiran Jakarta ini hanya mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan sepatu kets senada dan rok mini bermotif hitam putih. Penampilannya kian kece dengan kacamata berwarna hitam.

Unggahan terbaru Marsha ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang takjub dengan keindahan foto yang diabadikan oleh Marsha. Postingan terbaru mantan kekasih El Rumi itu sampai mengantongi puluhan ribu likes dan komentar dari warganet.

"Ini tmpt syuting ny fast furious yg kmaren ya 😍😍 keren bgt macha," ungkap @ti**. "Tempat syuting nya fast furious ini mah🥹," ucap @ai**. "Tempat nya fastX shoting ya ini," kata @si**. "FnF 10 ga see ?" tanya @fu**. "Sama2 cantik orang dan pemandangannya🔥🔥🔥," puji @ru**. "Pmndangan nya bagus tpi lebih bagus lagi klo punya pasangan😁," goda @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait