Sahabat Benarkan Indra Bekti dengan Aldila Jelita Sudah Nikah Lagi dan Tinggal Serumah
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sempat ditepis, kabar Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi menikah lagi untuk kali kedua dibenarkan oleh sahabat mereka, Indy Barends. Keduanya juga disebut sudah kembali tinggal serumah.

WowKeren - Kabar rujuknya Indra Bekti dengan Aldila Jelita tengah menjadi topik hangat. Sempat ditepis, kabar Bekti dan Dila diam-diam sudah menikah lagi dibenarkan oleh sahabat mereka, Indy Barends. Bahkan pasangan itu disebut sudah kembali tinggal serumah.

"Sudah, mereka sudah akad nikah. Gak mungkin juga mereka ada dalam satu atap tapi gak dalam pernikahan yang resmi yang sah istilahnya," kata Indy saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Rabu (30/8).

"Oh jadi mereka sudah tinggal seatap ya sekarang ya," perjelas Rian Ibram. "Udah," tegas Indy.


Lebih lanjut, Indy menepis isu yang menyebut Bekti banyak utang sampai rumah mewahnya disita oleh bank. Bukan disita, Indy menyebut Bekti dan Dila memang sudah sepakat untuk menjual rumah tersebut.

"Yang musti di-hightlight adalah sebetulnya gak ada penyitaan rumah sih. Aku sempat ngobrol sama Bekti sama Dila juga, jadi gak ada permasalahan untuk rumah disita. Mereka memang menjual rumah itu setelah mereka bercerai," terang Indy.

Kini, Bekti dan Dila dikatakan sudah membeli rumah baru. Pasangan itu saat ini sudah menempati rumah baru tersebut pasca menikah lagi untuk yang kedua kali. "Mereka ada di rumahnya yang sekarang. Rumah baru mereka, tempat tinggal yang baru," tandas Indy lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait