Ibu Aldila Jelita Ngegas Soal Isu Putrinya Tengah Hamil Anak Indra Bekti, Marjam: Berzina Dimana
Instagram/indrabekti
Selebriti

Marjam Abdurahman kembali memberikan statement pedas soal kabar putrinya, Aldila Jelita tengah mengandung anak Indra Bekti. Marah, Marjam sampai tega menyentil soal zina.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sudah menikah lagi untuk kedua kalinya pada 25 Agustus 2023 lalu. Indy Barends selaku sahabat ikut membenarkan kabar Bekti dan Dila menikah lagi. Bahkan keduanya disebut sudah tinggal serumah.

Terkait hal ini, ibunda Dila, Marjam Abdurahman kembali berapi-api kala membahas soal kabar mereka menikah lagi. Marjam juga ditanyai pendapatnya soal isu Dila sedang mengandung anak Bekti. Karenanya, ibu dua anak itu bersedia rujuk dengan Bekti.

Tak disangka, Marjam memberikan jawaban yang sangat menohok. Ia tak percaya jika Dila sedang mengandung. Respons itu disampaikan Marjam dengan nada cukup tinggi dan kesal.

"Dila emang bisa hamil lagi. Tunjukin sama saya anaknya siapa, jangan bikin ulah deh. Baru balik terus hamil? Gimana ceritanya, anak siapa itu. Jangan aneh-aneh, jangan aneh-aneh," kata Marjam saat ditemui awak media di kawasan Jakarta hari ini, Kamis (31/8).


Marjam sangat meragukan kabar Dila sedang mengandung. Pasalnya, Dila dan Bekti saja baru menikah lagi beberapa hari yang lalu. Kian Ironis lantaran Marjam tega menyentil Dila soal zina di tengah kabar sang putri hamil.

"No, is it bullshit. Eh kamu punya pikir gak sih, mana baru balik sebulan, baru nikah tanggal 25 dan sudah hamil. Berzina dimana dia? Atau sudah biasa berzina?" ujar ibu Dila kesal.

Di sisi lain, hubungan Dila dengan Marjam saat ini memang sedang tak baik-baik saja. Marjam bahkan mengklaim jika hubungan batin mereka sebagai ibu dan anak sudah lama terputus. Makin miris lantaran Marjam dengan lantang menyebut Dila sudah tiada.

"Sangat syok. Hari ini kamu lihat aku pakai serba hitam, bagiku Aldila sudah mati. Sebagai anakku, dia sudah mati. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa, dari ibu siapa, Dila tidak pernah punya ibu. Ibunya sudah mati, semenjak saya bersama Dila sudah terpisah secara batin, terpisah sebagai ibu dan anak," kata Marjam berapi-api kepada InsertLive beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait