Dibanjiri Fans Dengan Ucapan Ulang Tahun, Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Menanggapi kasih sayang penggemar di hari ulang tahunnya, Jungkook melalui Weverse secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan menulis pesan tulus.

WowKeren - Hari ini merupakan hari spesial bagi Jungkook dimana dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tepat pada 1 September. Di hari istimewa ini, para penggemar sudah tidak sabar untuk membanjiri media sosial dengan pesan-pesan tulus dan harapan baik untuk member termuda BTS tersebut.

Fanbase setia Jungkook juga telah memastikan Jungkook bisa dikelilingi cinta di hari ulang tahunnya. Menanggapi kasih sayang yang luar biasa ini, Jungkook melalui Weverse secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan menulis pesan tulus yang mengungkapkan penghargaannya atas cinta dan dukungan yang dia terima di hari ulang tahunnya.

"Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga, aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa kugunakan agak terbatas, haha,


Hari ini, seperti biasanya, aku pikir aku akan mengatakan hal yang sama seperti yang aku katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintai kalian.

Hari-hari ini, aku mengalami hari-hari yang sangat membahagiakan. Aku memang punya keyakinan bahwa segalanya akan berjalan baik, tapi tetap saja, aku yakin aku tidak akan berada di tempatku sekarang tanpa kalian semua, hehe. Aku hanya ingin terus berjalan bersama dengan rasa percaya satu sama lain, percaya pada diri sendiri, dan bersama kalian semua di masa depan, hehe. Terima kasih selalu! Mari berbahagia." tulis Jungkook penuh kasih sayang dalam postingannya.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru