Jessica Mila Dikasihani Saat Rayakan Ultah Suami Gegara Sikap Kakak Ipar
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila ramai dikasihani lantaran bukan dirinya yang membawa kue ulang tahun untuk sang suami, Yakup Hasibuan, melainkan kakak iparnya. Keberadaan Mila juga disebut lebih mirip seperti tamu.

WowKeren - Tahun ini menjadi yang pertama bagi Jessica Mila merayakan ulang tahun Yakup Hasibuan dengan status baru mereka sebagai suami istri. Melelui Instagram pribadinya, Mila mengunggah sejumlah ucapan ulang tahun dari para sahabat yang ditujukan untuk sang suami.

Tak lupa Mila juga mengunggah video saat dirinya bersama ibu mertua dan ketiga kakak iparnya memberi kejutan ulang tahun untuk Yakup. Namun saat video itu dibagikan ulang oleh akun di TikTok, respons warganet justru di luar dugaan.

Mereka beramai-ramai mengasihani Mila lantaran bukan sang aktris yang membawa kue ulang tahun untuk Yakup, melainkan salah satu kakak Yakup. Netizen menganggap jika seharusnya yang lebih berhak melakukan itu adalah Mila. Mengingat Mila kini sudah menjadi istri Yakup dan itu adalah haris spesial suaminya.

Dalam video, tampak Mila bersama sang ibu mertua dan ketiga kakak ipar perempuannya menghampiri Yakup yang sedang berada di dapur. Sepanjang ketiga kakaknya dan sang ibu bernyanyi, Yakup hanya sesekali melirik ke Mila. Mila hanya berdiri di samping Yakup dan ikut bertepuk tangan.

Jessica Mila Dikasihani Saat Rayakan Ultah Suami Gegara Sikap Kakak Ipar

Source: TikTok


Melihat unggahan ini, banyak netter yang merasa kasihan pada Mila. Menyebut seolah-olah Mila hanya tamu di situ.

"Jesica Mila berasa tamu 🥺," komentar netizen. "Maaf cuma mau nanya aja, ko bkn istrinya sih ya bawa kue ulang tahunnya, seharusnya kn istrinya," ujar lainnya. "Sudah mulai kliatan yaa.. semngt milaaa," kata akun lain.

"Gini lah kalo iparnya cwe smua😅," tutur warganet. "Serasa bininya disampingkan yah, harusnya bininya yg dikasi megang kue," ucap yang lain. "Aku malah mikir knapa gk peluk atau cium istrinya setelah emaknya 😁😁," tutur netter.

Sebelum ada video ini, Mila kerap kali membagikan momen akrabnya bersama para kakak ipar. Kakak-kakak Yakup pun menyebut Mila adalah sosok yang baik dan penyayang. Ketiga kakak Yakup bahkan sudah menganggap Mila layaknya adik sendiri.

"Mila baik, Mila orang yang baik, lembut juga, takut akan Tuhan," ungkap Petty Hasibuan. "Kita sering banget spend time sama Mila, hampir tiap minggu ya kita ketemu Mila jadi bener-bener kayak sister. Bener-bener seperti adik sendiri lah. Bener-bener udah gak ada batasan, kayak bener-bener kayak Yakub aja seperti adik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru