Angelina Sondakh Sebut Aaliyah Massaid Makin Religius Usai Isu Didekati Thariq Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid/thariqhalilintar
Selebriti

Angelina Sondakh akhirnya menanggapi kabar kedekatan putri sambungnya, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Ngode sudah tahu dan isyaratkan restu, Angelina Sondakh membongkar perubahan baik Aaliyah usai dikabarkan dekat dengan Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid santer dirumorkan sedang dekat. Terkait kabar kedekatan mereka, Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah ikut memberikan tanggapannya.

Angelina tampak tak terkejut kala disinggung soal kedekatan Aaliyah dan Thariq. Ia bahkan mengungkap perubahan positif Aaliyah usia dikabarkan dekat Thariq. Ia menyebut sang putri sambung itu semakin religius dan rajin beribadah. Angelina menduga pria yang sedang dekat dengan Aaliyah itu berhasil membawa pengaruh baik untuk sang putri.

"Saya melihat Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya tuh salut banget. Aaliyah makin rajin tahajud, Aaliyah juga rajin salatnya Alhamdulillah, rajin ngajinya. Berarti kan mungkin pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta hari ini, Jumat (1/9).

Angelina agaknya mengisyaratkan restu untuk hubungan Aaliyah dan Thariq. Terlebih, Angelina menyebut Thariq berasal dari keluarga yang baik. Angelina mengaku akan selalu mendukung apapun pilihan Aaliyah selama itu membuatnya bahagia.


"Ya kalau jodoh kan di tangan Allah ya tapi kan secara orangtua si T ini kan juga baik gitu ya. Dari keluarga yang sakinah mawadah warahma juga. Yang penting Aaliyah-nya seneng dan Aaliyah merasa dengan ini bisa membuat lebih happy," ujar Angelina.

Lebih lanjut, Angelina menyebut Aaliyah belum bercerita soal pria yang tengah dekat dengannya. Namun, Angelina memastikan jika putri Adjie Massaid itu makin bahagia dan menunjukkan perubahan positif.

"Enggak sih (cerita). Kalau Aaliyah sih yang saya tangkep adalah bertambah keingintahuannya soal ibadah. Nah, kita pasti kan mama-mama kepo ya, emang lagi deket sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin... Tapi Alhamdulillah sih Aaliyah menunjukkan sikap yang sangat positif ya," paparnya.

Angelina meyakini jika Reza Artamevia pasti juga senang melihat perubahan positif Aaliyah. Angelina sendiri mengaku kaget kala mendapati Aaliyah makin rajin salat dan mengaji.

"Kalau misalkan perubahannya baik kan kenapa enggak gitu loh. Kita juga sebagai orangtua mungkin teh Reza juga pasti bahagia karena Aaliyah tuh jadi lebih sholehah, dalam ibadahnya tekun, rajin. Kadang aku surprise juga 'iya mami habis salat magrib, iya mami habis ngaji'," tandas Angelina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait