Ibu Jessica Mila Benarkan Sang Putri Tengah Hamil Anak Pertama, Sudah 2,5 Bulan
Instagram/jscmila
Selebriti

Sempat dicurigai hamil, kabar Jessica Mila tengah berbadan dua kini dibenarkan oleh sang ibunda. Ibu Jessica juga membongkar usia kandungan sang putri dan reaksi keluarga besar.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila belakangan santer diisukan tengah berbadan dua. Tetapi, kabar kehamilan Mila ternyata tak hanya isu semata. Pasalnya, ibunda Mila, Magdalene Jane Baker muncul dan membenarkan kehamilan sang putri.

Bahkan usia kandungan Mila disebut sudah memasuki 10 atau 2,5 bulan. Magdalene juga mengungkap reaksi bahagia seluruh keluarga besar kala mengetahui Mila mengandung anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan.

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua bukan hanya saya ya, itu ya angurah banget ya karena tepat waktu. Itu kan anugrah Tuhan ya kan. Jadi kita semua sangat bahagia," kata Magdalene saat dihubungi tim Halo Selebriti melalui panggilan video, Sabtu (2/9).

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 ya," beber ibu Mila.


Lebih lanjut, Magdalene mengungkap sang putri tak terlalu rewel saat hamil. Namun, Mila disebut makin malas bepergian jauh. Mila juga dikatakan juga sulit makan di kehamilan pertamanya ini.

"Untungnya dia tidak terlalu mabuk kayak orang-orang, pokoknya baik deh semuanya gak seperti orang-orang. Kalau pergi jauh naik mobil dia gak bisa lama-lama, bawaannya males aja. Kalau makan, agak susah makan ya. Makannya minta yang seger-seger," bongkar Magdalene.

Terkait jenis kelamin anak Mila, Magdalene menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Baginya, tak ada masalah meski sang cucu kelak perempuan maupun laki-laki.

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait