Biasa Cool, Rachel Vennya Kebingungan Sang Pacar Mendadak Minta Pose Kiyowo
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan beberapa foto dirinya dengan sang kekasih di Hollywood Sign. Tak disangka, Salim Nauderer yang biasa cool mendadak minta pose kiyowo buat Rachel Vennya sedikit kebingungan. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram seksi Rachel Vennya diketahui kini telah kembali menjalin kasih dengan Salim Nauderer usai dikabarkan renggang. Kebahagiaannya dengan sang kekasih pun tak luput ia pamerkan di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rachel dan Salim melancong ke Amerika. Tentunya ia dan Salim menikmati hari demi harinya di negeri Paman Sam dengan mengunjungi beberapa tempat ternama.

Salah satunya yakni Hollywood Sign yang berada di kawasan Los Angeles, California. Layaknya seorang turis, Rachel tak lupa untuk berpose mesra depan tulisan "Hollywood" bersama Salim.

Uniknya, Salim yang biasa cool kini mendadak meminta Rachel untuk berpose kiyowo yang dipajang pada slide ketiga dan keempat. Rachel pun akui sedikit bingung meski pada akhirnya menuruti Salim untuk berpose "sarangheo". "Photo terakhir dia minta sarangheo #agakbingungdikit #terkejut," tulis Rachel dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka gemas bukan main melihat kemesraan Rachel dan Salim seraya ungkap harapan untuk keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

"Bunaa bahagianya nular ke aku, ikut seneng liat Buna bahagia," komen seorang netter. "Minta sarangheo 😭😂 kok bisa gt sih salim wkwkwk," sahut yang lain. "Kayak gini sampai nikah gak cerai lagi ya bun semoga..." timpal lainnya.

"HARUS SAMPE NIKAH JODOH DUNIA AKHIRAT AAMIIN PALING KENCENG !! ❤️" seru yang lain. "Aduduh ampun gemes banget sihhh kaliaaan. semoga berjodoh dunia akhirat yaaa," seloroh lainnya. "Hahahaha kok bisa gt ya bunaaa, jadi ikutan gemessss. Smpe kapan liburannya bunaaa inget ditunggu anak2 buna ckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru