Agensi Buka Suara Usai Yoo Ah In Dituding Datangi Klub Malam Di Masa Refleksi Diri
Instagram
Selebriti

Sedangkan Yoo Ah In sebelumnya telah didakwa karena kebiasaan mengonsumsi 7 jenis narkoba, seperti ganja, kokain, ketamin, zolpidem, propofol, dan dua obat medis (midazolam dan alprazolam).

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya Pada tanggal 2 September, terdapat sebuah artikel berjudul, “Yoo Ah In di klub Gangnam saat sedang diselidiki oleh Jaksa”, menyebar di media sosial dan komunitas online. Penulis artikel A memposting foto dan berkata, “Yoo Ah In memesan kursi termahal di klub termahal di Gangnam hari ini” dimana foto yang dirilis menunjukkan kalimat “Yoo Ah In akan datang hari ini” dengan rincian reservasi.

Melihat artikel A tersebut tentu saja membuat netizen geram dimana saat ini Yoo Ah In sendiri tengah terseret kasus narkobanya. Namun tak ingin berita simpang siur ini membuat kehohan, seorang pejabat di agensi Yoo Ah In dengan tegas membantah rumor tersebut melalui percakapan telepon dengan Sports Seoul, dan mengatakan, “Itu tidak benar sama sekali. Yoo Ah In tidak mengunjungi klub terkenal mana pun di Gangnam."


Agensi juga menambahkan bahwa Yoo Ah In sendiri saat ini tidak berada di Seoul jadi artikel yang ditulis tersebut tidak masuk akal. "Kami tidak bisa memberikan penjelasan detail saat ini, tapi Yoo Ah In saat ini tidak berada di Seoul. Tidak masuk akal jika informasi palsu seperti itu menyebar," tambahnya.

Sedangkan Yoo Ah In didakwa karena kebiasaan mengonsumsi 7 jenis narkoba, seperti ganja, kokain, ketamin, zolpidem, propofol, dan dua obat medis (midazolam dan alprazolam). “Kami meragukan penolakan surat perintah penangkapan karena dia mengonsumsi lebih dari tujuh jenis narkoba. Kami memutuskan untuk melanjutkan penyelidikan ulang secara menyeluruh," ujar pihak kejaksaan.

Sementara itu Yoo Ah In memulai debutnya dalam sebuah iklan TV pada tahun 2003. Manajemen pertamanya ingin membuatkan nama panggung yang menarik untuknya yang sesuai dengan citra idola karena nama aslinya Uhm Hong Sik dianggap terlalu berat dan kuno dan kemudian memilih Yoo Ah In yang diambil dari kata Jerman yang berarti "satu". Yoo Ah In mendapatkan popularitas usai berakting dalam drama periode "Sungkyunkwan Scandal" yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama. Sedangkan karena skandal yang menyeret namanya baru-baru ini, Yoo Ah In didepak dari musim kedua "Hellbound" dan digantikan oleh aktor Kim Sung Cheol.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait