Lucunya Jisoo Ikut War Tiket Konser BLACKPINK di Seoul
Twitter
Musik

Penjualan tiket umum untuk tur dunia 'Born Pink' di Seoul sebelumnya baru dibuka pada 1 September KST kemarin dan lewat postingan di Weverse, Jisoo mengaku ikut berebut membeli tiket.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini menjadi seorang penggemar sejati BLACKPINK ketika berusaha secara mandiri membeli tiket konser grup besutan YG Entertainment itu. Penjualan tiket umum untuk tur dunia "Born Pink" di Seoul sebelumnya baru dibuka pada 1 September KST kemarin dan sebagai konser Gocheok Dome pertama yang dibawakan artis wanita K-pop dan konser domestik pertama BLACKPINK sejak Oktober lalu, acara tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar Korea sehingga persaingan mendapatkan tiket sangatlah tinggi.

Pada hari yang sama, Jisoo melalui Weverse untuk berbicara langsung dengan para penggemar mengatakan bagaimana dirinya juga berusaha untuk membeli tiket seperti penggemar lain. "Aku juga sangat ingin mencoba (mendapatkan tiket), jadi aku online dan mengikuti 'konser BLACKPINK', lalu ketika mereka meminta aku untuk mendaftar dan memverifikasi akun identitasku, jadi aku lakukan, tapi masih terus meminta aku untuk memverifikasinya," tulis Jisoo.

Karena kesulitan dalam proses membeli tiket, Jisoo bahkan meminta nasihat pada penggemar untuk cara jitunya. "Bagaimana kalian melakukan itu di ponsel? Mereka terus mengatakan kepadaku bahwa aku dapat melakukan pembelian setelah mengautentikasi, tetapi aku sudah mengautentikasi lima kali. Tolong beritahu aku," serunya.


Setelah berhasil melewati bagian verifikasi identitas dalam proses pembuatan tiket, sayangnya tiket tersebut sudah terjual habis. "Kursinya berwarna abu-abu. Aku tidak bisa memilih apa pun," imbih Jisoo berbagi dengan penggemarnya. "Aku akhirnya bisa melihat tabel tempat duduk, dan sekarang tidak ada kursi lagi!"

Sementara itu seorang penggemar berkomentar bahwa sudah terlambat karena tabel tempat duduk menjadi "lapangan salju", sebuah bahasa gaul bercanda ketika semua kursi tidak tersedia dan berwarna abu-abu pada tabel. Sebagai tanggapan, Jisoo berkomentar, "Frigid. Tapi setelah tiket yang dibatalkan tersedia lagi, aku ingin mendapatkan kursi terbaik untuk diundi. Bukankah itu luar biasa?"

Di sisi lain penggemar lain meminta agar jaring di lantai empat Gocheok Dome dilepas untuk pertunjukan tersebut. Jisoo mengaku tidak sepenuhnya yakin apa yang mereka maksud dengan hal itu, namun dia akan memastikan permintaan tersebut dikomunikasikan. “Dalam kasus BLACKPINK, bahkan Gocheok Dome pun kecil,” pujian penggemar lainnya menanggapi betapa cepatnya tiket konser tersebut terjual habis. "Meskipun itu adalah kata-kata yang sangat baik, namun itu mengejutkan," Jisoo mengakuinya sebagai tanggapan. "Tidak ada lagi kursi yang tersisa!"

Sementara itu setelah salah satu penggemar memberitahunya bahwa mereka mendapatkan tempat di konser tersebut, Jisoo bercanda bahwa dia juga melakukannya. "Hebat sekali! Aku mendapat tempat di panggung," godanya, jelas mengacu pada artis yang tampil. "(Tempatnya sangat dekat sehingga) aku bahkan bisa melihat lubang hidung para anggota."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait