Perpisahan Nam Goong Min & Ahn Eun Jin di Ending 'My Dearest' Part 1 Tuai Pro Kontra
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'My Dearest' memperlihatkan Jang Hyun dan Gil Chae yang mengonfirmasi perasaan cinta satu sama lain. Namun mereka akhirnya berpisah.

WowKeren - "My Dearest" menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (2/9). Di ending part 1 itu, drama MBC ini menampilkan perpisahan menyakitkan antara pasangan utama yakni Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Cuplikan episode terbaru "My Dearest" memperlihatkan Jang Hyun dan Gil Chae yang sebenarnya sudah mengonfirmasi perasaan cinta satu sama lain. Namun Gil-Chae menyadari bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan keluarganya dan justru mengucapkan selamat tinggal kepada Jang Hyun.

Di atas perahu yang bergerak, Jang Hyun membaca surat perpisahan dari Gil Chae. Pria itu kemudian membuang surat itu dan sepasang sepatu indah yang sebenarnya ingin dipersembahkannya kepada Gil Chae.

Dua tahun berlalu sejak perpisahan itu, Jang Hyun menyelamatkan tawanan perang Joseon di Shenyang. Dalam prosesnya, pria itu bertemu dengan wanita yang memakai penutup wajah (Lee Chung Ah) dan hampir menindihnya.


Ending Nam Goong Min & Ahn Eun Jin di \'My Dearest\' Part 1 Tuai Perdebatan

Source: Naver

Ending "My Dearest" ini menuai perdebatan dari penonton. Komentar pro datang karena penonton menganggap drama ini menghadirkan plot melebihi ekspektasi di setiap episode. "Aku berempati dengan perasaan karakternya," puji seorang penonton.

"Ini pertama kalinya aku menonton drama seperti ini," imbuh penonton lainnya. Sedangkan komentar negatif datang karena ending "My Dearest" menunjukkan perubahan aneh dari karakter utama wanita, Gil Chae.

Banyak yang mengkritik kemungkinan adanya cinta segitiga dengan kemunculan karakter yang dimainkan Chung Ah. "Mereka membuat karakter Gil Chae menjadi aneh," kritik penonton. "Aku kaget karena protagonis perempuan tampaknya berubah," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Dearest" part 2 akan disiarkan mulai Oktober mendatang. Perhatian sedang tertuju pada apakah drama ini akan mampu melanjutkan popularitas bagian 1. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru