Pandangan Bryan Domani ke Mawar Eva de Jongh Bikin Desta Salfok
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow. Disela-sela perbincangan, Desta mendadak salfok dengan pandangan Bryan Domani ke Mawar Eva de Jongh. Seperti apa?

WowKeren - Kisah cinta seorang selebritis tak pernah luput menjadi perhatian publik. Termasuk pasangan muda-mudi Bryan Domani dengan aktris cantik Mawar Eva de Jongh. Gaya pacaran keduanya kerap kali jadi perbincangan.

Pasalnya, meski beberapa kali umbar kemesraan namun cara mereka mengungkapkan sayang dinilai beda dari pasangan lainnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya menjadi bintang tamu di acara talkshow yang digawangi oleh Desta Cs.

Dalam kesempatan ini, Bryan dan Mawar kompak memakai busana bernuansa putih. Hanya saja kedatangan mereka tak sepenuhnya dikulik soal hubungan asmara melainkan projek keduanya yang terlibat dalam satu judul film, "Galaksi".

"Mawar gimana pengalaman, ini udah enam kali nah ini sekarang di 'Galaksi' gimana perbedaannya?" tanya Desta di menit keempat. "Ketemu Bryan lagi dan dipasangkan untuk kedua kali seneng banget pastinya. Jadi udah tahu dia gimana kalau di set..." jelas Mawar yang mendadak dipotong oleh Desta.


"Pandangan mata Bryan ke Mawar...." celetuk Desta sambil geleng-geleng. Bryan yang kegep oleh Desta langsung sedikit tertunduk sambil malu-malu. Sedangan Mawar tersenyum semringah seraya sesekali curi pandang ke Bryan.

Di menit selanjutnya, Mawar kembali berikan penjelasan mengenai chemistry dengan Bryan saat dipertemukan sebagai pasangan di film. Ia menjadi lebih tahu mengenai sisi lain Bryan.

"Ya jadi kalau ada adegan yang membutuhkan energi yang lebih banyak gitu aku udah ngerti Bryan misalnya dia butuh waktu. Jadi seneng sih bisa ketemu dia lagi," sambung Mawar Eva de Jongh.

Sementara itu, dilanjutkan oleh Bryan sisi sulitnya kala keduanya dipertemukan namun harus beradegan yang berseberangan dengan karakter-karakter sebelumnya. "Tapi ada susahnya juga karena udah sering dipasangkan untuk menjadi beda dalam setiap judul," tambah Bryan Domani.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait