Bryan Domani Tertunduk Saat Attitudenya Dibongkar Habis Vincent Rompies
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Vincent Rompies membuat Bryan Domani tertunduk karena tersipu malu gegara pujian selangit yang tak habis diberikannya kala membicarakan soal attitude sang aktor. Ungkap sebuah fakta menarik lainnya.

WowKeren - Vincent Rompies baru-baru ini kehadiran aktor tampan Bryan Domani di acaranya "Tonight Show". Menariknya saat itu Vincent membuat Bryan begitu tertunduk. Rupanya hal itu terjadi lantaran Bryan tersipu malu dengan pujian selangit yang tak henti diucapkan Vincent tentang dirinya.

Mulanya Vincent dan host lain menyambut Bryan dan Mawar Eva De Jongh yang menjadi bintang tamu mereka. Tak berlama-lama, Vincent sudah langsung memberikan pujian. Ia mengungkapkan rasa kekagumannnya kepada kedua artis muda tersebut.

"Kenapa gue mengidolakan mereka, karena Mawar itu beberapa kali ke sini dan orangnya itu selalu senyum dan menyebarkan aura happy," puji Vincent dan Desta. "Dan Bryan Domani pertama kali datang ke sini, wah ini orang ganteng, bapaknya chef sering pindah-pindah negara kan," sambungnya.

Tak berhenti sampai di sana, Vincent terus melontarkan pujiannya kepada Bryan. Salah satunya ia membongkar attitude Bryan yang saat itu tergabung dalam acaranya "Bahkan Voli" bersama dengan banyak aktor lainnya.


Vincent memuji attitude Bryan yang selalu datang tepat waktu bahkan lebih awal untuk latihan voli sebelum bertanding. Bahkan Vincent dan Desta juga mengacungi jempol skill voli Bryan yang kini sudah sangat pandai padahal sebelumnya tak memiliki kemampuan dalam olahraga tersebut.

"Dan dia datang latihan voli pertama selalu lebih dulu. Kita latihan jam 11, dia jam setengah 11 atau jam 10 sudah hadir di lapangan. Jago banget, dan dia jadi andalan dari tim 'The Actor' ini Bryan Domani," cerita Vincent menggebu-gebu.

Lebih lanjut, Vincent masih membongkar attitude lain dari Bryan. Tepatnya yakni soal ketaatan sang aktor menunaikan kewajiban salatnya yang tak pernah tertinggal dan bahkan dilakukan tepat waktu.

"Dan satu lagi, begitu udah jam setengah satu, dia ke pinggir, dia salat zuhur loh di lapangan voli," ujar Vincent. "Wah nih orang," ucapnya memberikan acungan jempol.

Bryan yang mendapatkan pujian bertubi-tubi itu pun bak berusaha menutupi rasa tersipunya dengan terus menunduk. Sementara yang lain dibuat ikutan salut mendengar kesaksian Vincent tentang attitude positif Bryan Domani ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait