Bukti Kuat Jungkook BTS Pacari Rose BLACKPINK Cuma Isu Ngawur
Facebook/bangtan.official/Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK disebut-sebut tengah berkencan karena salah satu momen yang tersebar di media sosial namun langsung terbantah dengan bukti ini.

WowKeren - Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK mendadak mendapatkan rumor kalau keduanya tengah berkencan saat ini. Hal tersebut karena tersebarnya sebuah foto di media sosial saat ini.

Salah satu akun TikTok memperlihatkan momen Jungkook dan Rose disebut-sebut tertangkap ketika jalan berdua. Seorang staf juga menemani mereka kala itu.

Meski diambil dari belakang, rambut pirang Rose dirasa mudah dikenali. Selain itu, Jungkook sempat terlihat mengenakan outfit serupa di 2019 ketika tengah berada bersama dengan Jimin BTS di London, Inggris.

Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK dibilang jalan bareng

Sumber: TikTok/Twitter

Namun, foto kencan yang disebut-sebut Jungkook dan Rose ini terbantah dalam waktu singkat. Foto ini terbukti telah diedit sebelumnya.

Para penggemar telah menemukan foto asli dari 2 foto Rose dan Jungkook yang digabungkan menjadi satu. Foto Rose yang dijadikan latar sebenarnya ketika ia bertemu dengan Talia Ryder di New York, Amerika Serikat 2021.


foto asli Rose BLACKPINK

Sumber: Twitter

Sedang, potret Jungkook diambil di salah satu momen bersama Jimin ketika menyusuri London. Foto tersebut terungkap ketika maknae BTS ini tampak fokus melihat sesuatu.

Walau begitu, banyak klaim para penggemar yang merasa dua idol kelahiran tahun 1997 itu berada di lokasi sama. Salah satu foto Jungkook dan Rose dianggap ada di mobil yang sama jika melihat detail di foto.

kemiripan foto Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK

Sumber: Twitter

Lalu, Jungkook dan Rose dikatakan foto di hotel yang sama. Namun, ini tentu tidak bisa dijadikan bukti berpacaran mengingat para selebriti kerap mengunjungi hotel sama di waktu berbeda.

Selain itu, HYBE Labels atau YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun terkait isu kencan menyeret Jungkook dan Rose ini. Sehingga, rumor kencan keduanya tidak dapat dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru