Menari & Pose Loncat, Tingkah Kocak Jungkook BTS di Bandara Undang Gelak Tawa
Twitter
Selebriti

Jungkook baru saja tiba di Bandara Incheon untuk melakukan perjalanan jadwal ke luar negeri dimana member termuda BTS ini terlihat berpakaian serba hitam yang membuatnya terlihat makin tampan.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini membuat penggemar tertawa dengan tingkahnya yang kocak ketika dan tak terduganya di Bandara Incheon. Sebelumnya Jungkook tiba di Bandara Incheon untuk melakukan perjalanan jadwal ke luar negeri dimana member termuda BTS ini terlihat berpakaian serba hitam yang membuatnya terlihat makin tampan.

Namun, selain foto-foto Jungkook yang memperlihatkan visualnya yang menawan, sang idola juga mendapat perhatian karena tingkah lakunya yang tak terduga dan menggemaskan di bandara. Secara khusus, Jungkook tampak memiliki banyak energi saat berjalan melewati bandara, berinteraksi dengan penggemar dan media.

Saat keluar dari mobil, Jungkook disambut oleh media yang memintanya melakukan pose sambil mengucapkan selamat ulang tahun yang terlambat kepada sang idola. Setelah berjalan melewati bagian pertama bandara, Jungkook mulai berjalan menuju check-in.


Kemudian, saat dia berjalan, netizen tidak bisa menyembunyikan ketawanya mereka karena Jungkook tiba-tiba mulai menari secara acak. Banyak yang mengira itu menunjukkan kecintaan Jungkook pada TikTok, karena tampaknya meniru tren yang sedang viral.

Menari & Pose Loncat, Tingkah Kocak Jungkook BTS di Bandara Undang Gelak Tawa
Koreaboo

Tak hanya itu Jungkook kemudian terus menyapa orang-orang di sekitarnya sebelum masuk ke keamanan dan menjauh dari publik. Tentu saja, outlet berita tidak menangkap semua sudut pandang, dan penggemar di bandara juga menangkap beberapa momen menggemaskan, termasuk Jungkook yang melompat untuk melakukan pose klasik ā€œVā€. Bahkan dalam foto yang diambil oleh penggemar, Jungkook terlihat sangat bersemangat dan energik di bandara.

Sedangkan saat video dan foto tersebut diposting, netizen tak bisa melupakan kelakuan Jungkook yang ceria dan energik di bandara. Meskipun ARMY tidak tahu apa yang dia lakukan dalam jadwalnya, mereka senang karena dia tampak siap untuk berangkat dan tahu itu akan menjadi ikon. Seperti biasa, Jungkook tidak pernah gagal membuat ARMY tersenyum dengan tingkah lakunya yang tidak terduga di saat yang paling acak.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru