Panggilan Sayang Mawar Eva De Jongh Buat Bryan Domani Bikin Refal Hady Mupeng
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani sempat membocorkan panggilan sayang dari Mawar Eva De Jongh untuknya. Usai Bryan membocorkan panggilan tersebut, Refal Hady auto berharap bisa memiliki panggilan spesial dari seseorang.

WowKeren - Kisah cinta Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani belakangan jadi sorotan publik. Tak berlebihan mengumbar asmara, sikap Bryan dan Mawar yang bak couple goals sering membuat fans jadi gemas.

Namun bukan cuma fans, terkuak kalau rekan sesama artis, Refal Hady, rupanya sempat ikutan mupeng. Hal ini terkuak setelah Mawar membocorkan panggilan sayangnya buat Bryan.

Awalnya, Bryan ditanya terkait panggilan kesukaan dari Mawar. Tak disangka, aktris cantik itu menyebut Bryan dengan sebutan Iyen.

"Sama Mawar dipanggilnya apa?" tanya Marianne Rumantir sang host. "Kalau Mawar ada spesial sendiri. Panggilnya Iyen," ujar Bryan. "Karena apa?" tanya Marianne. "Mungkin karena Brayen (pengucapan bahasa Inggris), jadi Iyen," kata Bryan.

Usai Bryan membahas soal panggilan sayang dari Mawar, Refal auto nyeletuk. "Pengen deh kayak gitu (punya panggilan spesial)," seru Refal ngode mupeng. "He he, oh jadi gak ada pacarnya," kata Marianne. "Belum," ujar Refal. "Biasanya ngaku gak punya pacar, tapi yang dekat banyak," kata Marianne.


Sementara itu, Bryan juga membahas soal pengalamannya setelah berpacaran dengan Mawar. Ia mengaku senang karena para fans support hubungannya dengan Mawar.

"Ya mereka support, aku tapi gak pernah jualan couple-couple, apa yang aku posting itu apa aja," kata Bryan. "Aku gak ngasih tunjuk banyak, biar jadi hubungan aku sama pacar aku jadi hubungan kita aja, daripada orang ikut campur, pusing juga."

Sebelumnya, Mawar sendiri pernah membahas kisah cintanya dengan Bryan. Tak disangka-sangka, Mawar dan Bryan sudah pacaran lebih dari 2 tahun.

"Kalo pasangan support kamu nggak sih? Soalnya dapet bocoran kalo di Gen Z, anak-anak muda sekarang, idol banget ngelihat Mawar sama (pacar). Udah berapa lama sih berdua?" tanya Luna Maya di 2021. "Udah 2 tahun. Iya udah lumayan lama," terang Mawar.

Mawar lantas mengungkap hal-hal yang membuat ia nyaman pacaran dengan Bryan. "Dia selalu support aku. Terus juga banyak banget kesamaan kita jadi kayak receh tadi, kita sama-sama receh. Terus kayak segi pekerjaan, kita sama-sama lumayan saling mengerti," seru Mawar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait