Kim Min Jae Curi Perhatian di 'Dr. Romantic 3', Intip 7 Potret Artis Korea Perankan Perawat Drama
SBS/MBC/tvN
TV

Kim Min Jae Dan Deretan Aktris Korea Ini Juga Sempat Memerankan Karakter Perawat di Drama. Bukan Hal Yang Mudah Terutama Mereka Harus Berkutat Dengan Istilah Medis Yang Rumit.

WowKeren - Saat ini "Dr. Romantic 3" tengah ramai di perbincangkan. Drama ini mengangkat latar tenaga medis dan upaya mereka dalam menyelamatkan pasien. Drama ini sangat diminati hingga terus berlanjut tiga season.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah Kim Min Jae. Ia mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat yang tampan dan bisa diandalkan. Karakternya digambarkan kuat dan bertanggung jawab serta memiliki rasa keadilan. Peran Kim Min Jae sebagai perawat pun juga mendapat banyak cinta dari penonton.

Sementara itu, tak hanya Kim Min Jae yang memerankan karakter dokter. Bukan hal yang mudah terutama mereka harus berkutat dengan istilah medis yang rumit. Namun dengan usaha dan kerja keras, mereka berhasil menaklukannya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun
tvN

Dalam drama "Its Okay to Not Be Okay", Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang merupakan perawat di rumah sakit jiwa. Karakternya digambarkan mengabdikan dirinya untuk merawat sang kakak yang menderita autis, Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Moon Kang Tae adalah sosok yang dikenal ramah serta punya empati tinggi.

2. Kim Min Jae


Kim Min Jae
SBS

Kim Min Jae bermain sebagai seorang perawat di "Dr. Romantic" season pertama hingga tiga. Ia memerankan karakter Park Eun Tak, seorang perawat yang tampan dan bisa diandalkan. Ia bertanggung jawab dan punya keyakinan kuat terhadap keadilan. Park Eun Tak juga memiliki hubungan asmara yang manis dengan Ah Reum (So Ju Yeon).

3. Go Min Si


Go Min Si
KBS2

Berperan sebagai Kim Myung Hee, Go Min Si bertransformasi menjadi seorang perawat menawan yang berhati dingin namun tangguh di "Youth of May". Dalam tiga tahun kariernya sebagai perawat, ia telah melalui segala macam kesulitan. Kim Myung Hee kemudian terlibat cinta dengan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun). Sayangnya cinta keduanya kandas karena Kim Myung Hee meninggal di tengah hutan karena tertembak.

4. YoonA


YoonA
MBC

YoonA Girls' Generation memerankan Go Mi Ho, istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berprofesi sebagai perawat di "Big Mouth". Saat suaminya mendapat masalah, Go Mi Ho yang cerdas dan pemberani terjun langsung ke medan perang untuk menyelamatkan sang suami. Terungkap, demi perannya ini, YoonA berkonsultasi dan melakukan riset terhadap tenaga kesehatan untuk menghidupkan karakter Go Mi Ho.

5. Choi Sooyoung


Choi Sooyoung
KBS2

Tak hanya YoonA, Choi Sooyoung juga menjadi perawat rumah sakit yang bernama Seo Yeon Joo yang sangat terobsesi dengan olahraga di "If You Wish Upon Me". Karakternya digambarkan tangguh, dan terobsesi menjaga otot-ototnya. Alhasil meski perawat merupakan pekerjaan yang lembut, Seo Yeon Joon justru punya tubuh bugar seperti atlet.

6. Park Bo Young


Park Bo Young
Netflix

Dalam drama "Daily Dose of Sunshine", Park Bo Young berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun yang dipindahkan dari Departemen Penyakit Dalam ke Departemen Kesehatan Mental. Diambil dari kisah nyata, drama ini menceritakan kisah perawat Jung Da Eun saat dia bertemu orang-orang dengan luka hati di bangsal psikiatri.

Ia mengalami pertumbuhan pribadi dan profesional, tidak terpengaruh oleh perjuangannya di tempat kerja setelah dipindahkan ke departemen kesehatan mental dan sangat peduli dengan pasiennya.

7. Choi Woo Sung


Choi Woo Sung
tvN

Choi Woo Sung juga bermain sebagai perawat di "It's Okay to Not Be Okay" seperti Kim Soo Hyun. Ia memerankan karakter Oh Cha Yong yang juga bekerja di Rumah Sakit Jiwa OK. Karakternya sempat membuat penonton emosi karena bermulut ember dan memicu kesalahpahaman antara Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Namun ia juga mengalami hal yang sulit karena menderita amukan para pasien rumah sakit jiwa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait