Ada Jisoo-Jimin Hingga Cha Eun Woo Cs, Banyaknya BA Dior Di Korea Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Hal ini dapat dilihat dari acara baru-baru ini, dimana Dior merilis daftar lengkap duta besar Korea Selatan yang bertabur bintang dan menarik banyak perhatian online.

WowKeren - Merk busana ternama, Dior selalu dikaitkan dengan prestise dan daya tarik di dunia fashion kelas atas. Selama beberapa dekade, merek mewah asal Perancis ini yang ikonik ini identik dengan keanggunan, kemewahan dan gaya abadi yang memikat.

Sebagai bagian dari jangkauan globalnya, Dior selalu tertarik untuk berkolaborasi dengan individu-individu berbakat yang mewujudkan esensi dan semangatnya. Dengan meningkatnya pengaruh dan popularitas K-pop, K-drama, dan K-culture, Dior kemudian memilih banyak individu luar biasa dari Korea Selatan untuk mewakili merek mereka.


Hal ini dapat dilihat dari acara baru-baru ini, dimana Dior merilis daftar lengkap duta besar Korea Selatan yang bertabur bintang dan menarik banyak perhatian online. Ada banyak wajah terkenal seperti Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, Cha Eunwoo, Han So Hee, Kim Yuna, Haerin NewJeans, TXT, Jung Hae In hingga Lomon.

Ada Jisoo-Jimin Hingga Cha Eun Woo Cs, Banyaknya BA Dior Di Korea Tuai Sorotan
Instagram

"Wow, ada banyak sekali duta besar. Ada lebih banyak dari yang kukira. Mengapa ada begitu banyak duta besar?" komentar netter. "Apakah negara lain juga punya duta besar sebanyak ini? Aku merasa seperti kehilangan daya tariknya karena mereka memiliki terlalu banyak duta,” ujar yang lain. "Semua pakaian pria eksentrik. Han So Hee sangat luar biasa, Kim Yuna sangat cantik. Aku merasa definisi 'Duta Besar' hilang karena terlalu banyak," pungkas lainnya.

Sementara itu Dior didirikan pada tahun 1946 oleh perancang busana Perancis Christian Dior, yang berasal dari Normandia. Merek ini hanya menjual sepatu dan pakaian yang hanya bisa dibeli di toko Dior. Haute couture berada di bawah divisi Christian Dior Couture. Delphine Arnault kemudian menjadi CEO Christian Dior Couture sejak 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait