Jihyo Twice Ngaku Sang Ibu Sempat Nangis Lihat Dirinya Saat Lahir Karena Terlihat Aneh
Instagram
Selebriti

Jihyo duduk bersama kedua orangtuanya dan berbicara tentang masa kecilnya termasuk bagaimana dirinya saat lahir yang harus masuk inkubator selama beberapa hari.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah video berjudul “JIHYO Album-log ‘Zyo’s Zone.Zip’ EP.03” diunggah di saluran YouTube TWICE. Dalam video tersebut menampilkan sang leader Jihyo yang melihat kembali album masa lalunya bersama orang tuanya dan berbicara tentang kenangannya.

Jihyo juga merenungkan dirinya yang baru lahir dan berseru, “Ya ampun" kemudian menceritakan kisah masa kecilnya bersama orangtuanya. Jihyo memulai dengan bertanya pada ayah dan ibunya, "Ketika kalian melihatku tepat setelah aku lahir, apa yang kalian katakan?”

Kedua orangtuanya masing-masing lalu mengenang, “Dia sangat jelek. Aku pikir semua bayi terlahir lucu, dan aku sangat terkejut karena kau terlihat sangat aneh.” dan Jihyo menjelaskan, “Ibuku bilang dia menangis karena aku sangat jelek. Aku sakit tepat setelah aku lahir. Mereka mencukur rambutku dan aku berada di inkubator.”


Mendengar hal ini, ibu Jihyo berbagi, “Saat kau di rumah sakit, aku benar-benar menangis setiap malam. Aku sangat ingin memelukmu. Kau berada di sana selama seminggu. Mereka tidak mengizinkanku menemuimu selama empat hari. Dan saat aku melihatmu, wajahmu banyak berubah. Semua bengkaknya hilang. Perawat memberi tahuku bahwa dia telah bekerja selama lebih dari 10 tahun dan kau adalah bayi tercantik yang pernah dilihatnya.”

Jihyo lalu mengenang masa-masa trainee-nya dengan melihat buku hariannya dimana sang ibu mengatakan, “Kami semua mengira kamu akan debut dengan cepat. Kau masuk perusahaan sebagai aktor, jadi kami tidak berpikir kau akan berlatih selama 10 tahun.” dan menjelaskan bagaimana dia menjadi anggota TWICE, “Kau awalnya ingin menjadi seorang aktor, tetapi ketika kau berada di kelas 7, PD J.Y. Park melihatmu bernyanyi. Dia mendengar suaramu dan kami memperbarui kontrak sebagai penyanyi.”

Jihyo berkata, “Aku sudah berlatih begitu lama dan aku sudah melakukannya pada saat itu. Aku bahkan tidak berpikir terlalu keras tentang hal itu. Aku muak dengan segalanya. aku tidak berpikir aku akan debut. Jadi aku hanya ingin pergi. aku stres di rumah, dan aku juga stres di tempat kerja. Jadi aku ingin pergi ke suatu tempat di mana tidak ada yang dapat menggangguku. Aku pikir itu sebabnya aku pergi jauh-jauh ke rumah bibi. aku bahkan tidak tahu bagaimana aku sampai di sana. Sejauh ini.”

Sedangkan saat berbicara soal program audisi TWICE “Sixteen”, Jihyo mengaku, “Awalnya, perusahaan menanyakan kami siapa yang akan debut apakah kami ingin tampil di ‘Sixteen’ atau tidak. Aku benar-benar tidak ingin melakukannya.” dan sang ibu menambahkan, “Kami semua berharap Jihyo tampil terbaik di TV.” Jihyo setuju, “Berat badanku bertambah banyak saat itu.” dan ibunya menambahkan, “Banyak pemirsa mengatakan banyak hal kasar tentang kamu. Tapi kau sudah mengatasi semuanya. Dan lihat di mana kamu berada sekarang.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait