Bisa Dinikmati Semua Kalangan, V BTS Ungkap Kombinasi Makanan Favoritnya Dari Swalayan
Twitter
Selebriti

V mengungkapkan kombinasi makanan favoritnya dari swalayan serba saat tampil dalam episode terbaru acara tvN 'You Quiz on the Block' yang baru-baru ini tayang.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara tvN “You Quiz on the Block”, V membuat kejutan dengan tampil sebagai bintang tamu dan memamerkan kecerdasannya. Member BTS ini tampil dengan busana serba putih bak seorang pangeran ditambah dengan rambutnya yang pirang membuatnya terlihat makin menawan.

Selain itu V juga mengungkapkan kombinasi favoritnya saat makan di swalayan. Hal ini bermula ketika Yoo Jae Seok bertanya, “Apakah kau sudah sarapan?” dan V tersenyum bahagia, berkata, “Aku makan kimbap segitiga dan spageti mie cup.”


V kemudian mengungkapkan kombinasi makanan favoritnya yang lain dengan menambahkan telur rebus ke dalam mie cup dan kimbap segitiga adalah pelengkap kuenya. "Saat ini, ada lebih banyak tuna mayo. Awalnya, sedikit mengecewakan karena tuna mayo berkurang, tapi itu berubah. Kimbap segitiga, spageti mie cup, dan telur rebus adalah (kombinasi toko serba ada) yang sering saya makan," imbuhnya.

Selain itu, V juga berbagi anekdot tentang debutnya setelah datang ke Seoul dimana dirinya mengaku beruntung bisa diterima di Big Hit Entertainment mengaku bahwa dia hidup sebagai trainee yang tidak rakus lalu berusaha bekerja keras sejak menjadi bagian dari grup debut. "Aku pikir aku tidak memiliki keterampilan apa pun, jadi aku pikir aku harus bekerja keras agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan," pungkasnya.

Sementara itu di luar proyeknya dengan BTS, V muncul di serial televisi tahun 2016 "Hwarang: The Poet Warrior Youth" dan menyumbangkan single "It's Definate You" untuk soundtracknya. V kemudian merilis lagu independen pertamanya, "Scenery" yang dibuat sendiri pada tahun 2019. Pada tahun 2023, V melakukan debut resminya sebagai artis solo dengan merilis single "Love Me Again" dan "Rainy Days". Album solo debutnya Layover dijadwalkan pada 8 September, disertai dengan single ketiga, "Slow Dancing".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait