Tak Cuma Pacar, 3 Aktor Terikat Dengan Jisoo BLACKPINK Memesona di Acara Chanel
Instagram/dior
Selebriti

Aktor favorit dan kekasih Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun tak disangka sama-sama menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah ternama Chanel pada Rabu (6/9).

WowKeren - Sederet selebriti ternama hadir di acara yang digelar brand mewah Chanel pada Rabu (6/9). Penampilan memikat para selebriti dengan gaya yang pas menyambut musim gugur terlihat pada kesempatan ini.

Menariknya, secara kebetulan terdapat dua aktor yang berhubungan dengan Jisoo BLACKPINK hadir di acara sama. Ahn Bo Hyun yang berstatus sebagai kekasih Jisoo tampil menawan dengan gaya serba hitam di acara Chanel.

Bo Hyun memikat mengenakan kemeja hitam dipadukan dengan setelan hitam model beludru. Meski kombinasi kemeja dan setelan hitam kerap dipilih, model beludru yang mengkilat menambah sisi mewah Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun di Acara Chanel

Sumber: iMBC

Bros Chanel yang diletakkan di kerah jas membuatnya semakin berkelas. Lalu, jam tangan hitam dengan model klasik memberikan sisi glamor.

Selain Bo Hyun, aktor yang berhubungan ke Jisoo adalah Lee Je Hoon. Tahun lalu, Jisoo terang-terangan mengaku kalau Je Hoon adalah aktor yang ia sukai. Jisoo sampai bermimpi bisa beradu akting dengan sang aktor di masa depan.


Lee Je Hoon di Acara Chanel

Sumber: iMBC

Je Hoon menggemaskan dengan memakai kemeja putih dipadukan dengan celana kain hitam. Style Je Hoon semakin trendi dengan cardigan putih gading sebagai outer.

Gaya Je Hoon unik dan menarik dengan sentuhan 2 bros Chanel di bagian dada cardigan. Sang aktor juga memancarkan vibes mewah dengan kalung emas yang terlihat di balik kemejanya.

Park Jung Min di Acara Chanel

Sumber: iMBC

Selain itu, Park Jung Min turut hadir di acara Chanel. Ia dan Jisoo diharapkan membintangi drama tentang zombie mendatang, "Influenza".

Jung Min memakai kemeja putih dipadukan setelan jas satin warna navy. Style semakin unik dengan dasi polkadot dan glamor karena bros emas di saku jasnya.

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini juga menjadi salah satu bintang di acara Dior. Pada acara tersebut, sederet selebriti ternama juga menampilkan aura memikat mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait