Putri Ariani Lolos ke Final 'AGT' 2023, Detil Gaun Kristal Dipuji Indah dan Dramatis
YouTube/America's Got Talent
Selebriti

Putri Ariani sukses melanjutkan langkahnya ke final 'America's Got Talent'. Bukan cuma pamer suara emas membawakan lagu U2, 'I Still Haven't Found What I'm Looking For', Putri juga mengundang decak kagum soal detil gaunnya.

WowKeren - Putri Ariani menuai pujian atas penampilannya di semifinal "America's Got Talent" pada 6 September. Penyanyi muda Indonesia itu berhasil lolos ke babak final setelah tampil apik menyanyikan lagu band kelas dunia.

Di momen semifinal tersebut, Putri membawakan lagu U2, "I Still Haven't Found What I'm Looking For", dan mendapat standing ovation dari para juri serta penonton. Prestasi ini tentu saja membuat Putri merasa bangga.

"Alhamdulillaah...🀲❀️πŸ₯°πŸ™ Its such a wonderful, beautiful, and magical moment for me. I'm so grateful. Thank you so much for everybody who supporting me this way. You all guys are incredibly amazing. Thank you for the votes. You already help me one step closer to reaching my dream. I love you all so so soo much❀️❀️😍❀️πŸ₯°πŸ™πŸ™πŸ™," ucap Putri.

Instagram

Gaun Putri Ariani di Semifinal 'AGT'


Namun bukan cuma mengundang pujian soal suara emasnya, Putri juga memicu reaksi kagum terkait OOTD di semifinal. Di acara spesial itu, penyanyi kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau tersebut mengenakan dress blink-blink kristal berkilauan. Gaun rancangan Tiffany Liem tersebut juga dihiasi embellishment emas berkilau.

Selain itu, bagian belakang gaun panjang yang menyapu lantai tersebut dihiasi detil pita panjang dilengkap kristal yang membuat Putri jadi makin cantik menawan. Gaun tersebut juga memiliki kerah turtleneck untuk menutup leher Putri mengingat sang artis mengenakan hijab. 

"Gaunnya benar-benar luar biasa, indah, penampilan Putri menjadi benar-benar spektakuler," kata salah satu TikTokers dalam video. "Gaunnya sangat cocok dan membuat suasana jadi makin dramatis. Congratulation untuk Putri. Sengaja ditaruh di belakang (penampilannya) benar-benar jadi gongnya dan magnetnya acara ini."

Masih terkait Putri, salah satu juri, Simon Cowell, merasa terkesan atas penampilannya itu. Simon mengakui kalau kehadiran Putri memotivasinya untuk tetap menjadi juri.

"Dengar, yang pertama-tama kupikirkan adalah, betapa indahnya suaramu. Jujur Putri, makanya aku masih melakukan pekerjaan ini di saat-saat seperti ini, sungguh," kata Simon. "Karena (suara mu) itu sangat indah. Dan saya ingin berterima kasih kepada U2. Mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa besar artinya lagu ini baginya dan saya tidak bisa cukup berterima kasih karena menurut saya semoga Anda mengubah hidup gadis ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait