Maudy Ayunda dan Eric Nam Debat Sengit Perkara Hal Sepele, Gak Ada yang Ngalah
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Eric Nam sama-sama ingin timnya menang saat bermain games. Keduanya mempertahankan argumen masing-masing yang justru membuat gemas orang yang menontonnya.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Eric Nam dajak Vidi Aldiano untuk membuat konten bersama. Ada pula Isyana Sarasvati. Mereka berempat dibagi menjadi dua tim, di mana Maudy dan Isyana satu tim, sedang Vidi bersama Eric.

Momen ini tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Vidi pada Rabu (6/8). Dalam permainan Vidio Game tersebut, kedua tim diberi beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan benar.

Sejak awal permainan, tim Maudy dan Isyana selalu unggul. Kedua penyanyi cantik itu selalu berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan benar. Meski sesekali jawaban yang mereka pilih hanya kebetulan benar. Sementara poin tim Vidi dan Eric jauh tertinggal.

Pada satu momen, pemberi soal meminta kedua tim untuk menghitung berapa banyak tentara berbaju pink yang terdapat dalam gambar salah satu adegan film Korea Selatan "Squid Game". Tanpa diduga, kedua tim kompak menjawab 11 orang. Maudy dan Vidi pun beradu cepat menempelkan angka 11 pada podium yang telah disediakan di dekat mereka.

Lucunya, ternyata jawaban kedua tim sama-sama salah. Hal ini tentu membuat Vidi, Eric, Maudy, dan Isyana terkejut. Mereka mulanya tidak percaya jika jawaban mereka salah.

Sampai akhirnya pemberi soal memberi kesempatan untuk kedua tim mengganti jawaban mereka setelah meyakinkan bahwa jawaban 11 salah. Kini giliran Eric yang beradu cepat dengan Maudy menempelkan angka jawaban mereka di podium. Mengejutkannya, kedua tim lagi-lagi memberi jawaban sama, yakni 12 orang tentara yang ada di dalam gambar.


Maudy Ayunda dan Eric Nam Debat Sengit Perkara Hal Sepele, Gak Ada yang Ngalah

Source: YouTube

Lantaran jawaban ini benar, pemberi soal lantas menanyai siapa diantara Maudy dan Eric yang lebih dulu menempelkan angka 12 di podium. Dengan sikap ambisiusnya, Maudy langsung mengatakan bahwa dirinyalah yang pertama. Namun, pengakuan Maudy buru-buru dibantah oleh Eric. Sebab penyanyi 34 tahun itu merasa dirinya yang lebih dulu meletakkan jawaban angka 12.

"Tadi siapa duluan yang naruh?" tanya pemberi soal. "Aku," jawab Maudy sambil mengacungkan jari dan maju ke depan. "Eric Eric," sahut Vidi membela timnya.

Eric lantas meminta untuk diputarkan rekaman ulang siapa yang lebih dulu menempelkan angka 12 di podium. "Udah jelas...," kata Maudy yang langsung dipotong oleh Eric. "Look back, look back, i first," sahut Eric. "No no no no," sanggah Maudy yang juga tak mau kalah.

Perdebatan sengit Maudy dan Eric ini sontak mengundang tawa. Maudy pun beralibi. "Tapi tadi kelihatan yang waktu (pasang angka) 11, itu jauh banget ya punya aku duluan. Berarti, aku tuh udah berstrategi duluan," seloroh istri Jesse Choi ini. "Tapi kamu tuh salah yang 11," sahut Vidi sambil mendekatkan wajahnya ke arah Maudy.

Akhirnya diputuskan bahwa tim Vidi-Eric dan Maudy-Isyana sama-sama mendapat poin seperti yang telah dijanjikan. Namun, nyatan hal ini tetap membuat Vidi dan Eric cemberut lantaran poin mereka tetap tertinggal. Sementara Maudy dan Isyana sudah jingkrak-jingkrak kesenangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait