Jessica Mila Beber Tabiat Kakak Ipar Usai Dikira Dianak Tirikan Keluarga Yakup Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila akhirnya buka suara soal video kejutan ultah Yakup Hasibuan yang membuatnya dikasihani hingga membuat sang kakak ipar menuai kritik. Simak penjelasan dari Mila tentang tabiat kakak iparnya.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Mila memberikan sebuah kejutan ulang tahun sederhana untuk sang suami, Yakup Hasibuan. Tak sendiri, kala itu ia merayakan bersama dengan keluarga Yakup tepatnya yakni dengan sang ibu mertua dan kakak-kakak iparnya. Namun sayangnya video itu justru menuai reaksi tak terduga dari netizen yang mendadak mengasihani Mila dan mengkritik sikap kakak Yakup.

Rupanya hal itu dikarenakan kue ultah untuk Yakup bukan dibawa oleh Mila melainkan oleh kakak iparnya. Gara-gara hal itu publik ramai menyayangkan hingga berkomentar sinis kepada keluarga Yakup. Kini Mila akhirnya buka suara dan meluruskan kesalahpahaman tersebut. Ia menyampaikan pembelaan untuk keluarga Yakup melalui unggahan di Insta Stories.

Mulanya ia membagikan ulang unggahan Putri Hasibuan kakak Yakup Hasibuan yang menunjukkan reaksi manis anak-anaknya usai mengetahui jika Mila sedang hamil. Pemain film "Mata Batin" tersebut dibuat gemas melihat respons keponakan Yakup yang sampai kabur karena malu-malu.

Selanjutnya, Putri mengunggah juga video Mila saat mengumumkan kehamilan pertamanya. Bersamaan dengan itu ia mengungkapkan fakta tentang video ultah Yakup yang sempat ramai dibicarakan. Ia mengungkap jika Mila tak menjadi pemegang kue ultah karena memang kondisinya saat itu yang sedang sangat lemas.

"Sehat2 ya sayangku. Terjawab ya netijen, kenapa @jscmila selalu lemes2 tiap acara. Sampe bawa kue aja gak kuat," seloroh Putri Hasibuan.


Jessica Mila Beber Tabiat Kakak Ipar Usai Dikira Dianak Tirikan Keluarga Yakup Hasibuan

Instagram

Mila pun merespons dengan ikutan mengklarifikasi soal kesalahpahaman publik tersebut yang sampai membuatnya dikira dianak tirikan oleh keluarga Yakup hanya karena tak menjadi pembawa kue ultah sang suami. Mila membantah tudingan tersebut dengan membeberkan tabiat sang kakak ipar sebenarnya.

Bukan cuek seperti yang ramai dikira netizen, justru Mila menyebut jika tabiat kakak iparnya sangatlah baik kepadanya. Mila bahkan sampai menyisipkan tagar gemas dalam klarifikasinya.

"Bener2 tiap hari mual2 loh aku.. Jadi netizen jangan salah sangka lagi ya.. Ini eda2 aku udah paling juara lah baiknyaaa #jujurdarihatiyang terdalam," seloroh Mila.

Mila lantas juga tak lupa menjawab doa sang kakak ipar untuk kehamilannya. "Amiin makasih kakak," tulisnya menambahkan dua emoji manis salah satunya emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait