BamBam GOT7 Bahas Cha Eun Woo ASTRO & Jaehyun NCT, Pertemuan Pertama Bikin Syok
Top Star News
Selebriti

BamBam GOT7 menyinggung mengenai teman satu gengnya di 97 Line yakni Cha Eun Woo ASTRO dan Jaehyun NCT pada konten YouTube 'Boy Detective Kim Jiwoong' yang baru saja dirilis.

WowKeren - BamBam GOT7 menyinggung mengenai teman satu gengnya di 97 Line. Ini merupakan salah satu geng populer di kalangan penggemar karena berisikan para idol tampan kelahiran tahun 1997.

Momen ini terjadi ketika BamBam menjadi bintang tamu di episode 2 konten YouTube Boy "Detective Kim Jiwoong" yang dirilis di YouTube pada Rabu, 6 September. Acara ini dipandu oleh Kim Ji Woong ZEROBASEONE.

Pada momen ini, BamBam ditanyai staf siapa sosok yang menurutnya paling rupawan di Korea Selatan. BamBam tak ragu mengatakan kalau Eun Woo dan Jaehyun sangat tampan.

"Cha Eun Woo, Jaehyun," ungkap BamBam. "Ah...," sahut Ji Woong menyetujui.

BamBam sampai mengenang momen pertama bertemu dengan Eun Woo. Idol bernama asli Lee Dong Min itu dikatakan benar-benar sangat tampan.


"Ketika aku pertama ketemu Cha Eun Woo, aku benar-benar terkejut. Dia sangat luar biasa," kenang idol tampan asal Thailand tersebut.

"Cha Eun Woo sunbaenim sangat tampan," ungkap Ji Woong. "Semua orang di negara mengakui itu," tambah BamBam.

Ji Woong selanjutnya membuat BamBam malu karena menerangkan kalau BamBam sangat seksi. Ia sampai tampak salah tingkah.

"Aku pikir hyung paling seksi," puji Ji Woong. "Gak aku gak gitu," sahut BamBam lalu tertawa.

Beberapa bulan lalu, BamBam menyinggung tentang perhatian Eun Woo di konten YouTube miliknya. Eun Woo dibeberkan selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Eun Woo sendiri sudah lama tak terlihat nongkrong dengan BamBam dan Jaehyun. Namun, baru-baru ini ia sampai ke Busan untuk mencoba restoran bersama dengan Jungkook BTS dan Mingyu SEVENTEEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait