Lolos Final, Penampilan Epik Putri Ariani Di 'AGT 2023' Disorot Media Luar Ternama
YouTube/America's Got Talent
Selebriti

Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023 mendapat banyak sanjungan dari fans luar. Bahkan nama Putri kini banyak menjadi headline di sejumlah media asing ternama.

WowKeren - Putri Ariani tengah mengharumkan nama Indonesia usai akhirnya berhasil lolos ke final "America's Got Talent" (AGT) 2023. Putri berhasil menembus final usai membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2 di semifinal kemarin, Rabu (6/9).

Karena penampilan epiknya itu, Putri berhasil mengantongi standing ovation dari keempat juri America's Got Talent. Bahkan nama Putri kini menjadi headline di sejumlah media asing.

Beberapa di antaranya adalah media ternama Daily Mail. Media besar itu memberikan ulasan positif untuk penampilan Putri di semifinal. Selain Daily Mail, Yahoo! Entertainment dan Digg juga sempat memberitakan penampilan memukau Putri.


Keberhasilan Putri lolos ke final America's Got Talent disambut hangat oleh masyarakat Tanah Air. Kini muncul banyak doa agar Putri berhasil keluar sebagai juara America's Got Talent 2023.

Bila tak ada kendala, babak final Putri di ajang AGT 2023 akan dilangsungkan pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia. Usai Pasadena, California, rencananya final Putri akan disiarkan langsung dari Las Vegas.

Di sisi lain, gaya berpakaian Putri di semifinal AGT 2023 tak kalah jadi sorotan. Gadis 17 tahun ini diketahui tampil dengan balutan gaun islami mewah. Gaun panjang Putri itu berwarna cream dengan dilengkapi banyak blink-blink.

Menariknya, fakta mengejutkan di balik riasan flawless Putri juga tak kalah mencuri perhatian. Diungkap Putri lewat akun Instagram-nya, tampilan makeup-nya di semifinal AGT 2023 bukan dikerjakan oleh MUA profesional, melainkan hasil karya sang ibunda, Reni Alfianty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait