Gemasnya Momen Jessica Mila Perdana Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Terungkap
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila akhirnya memamerkan baby bump seraya menjelaskan terkait usia kehamilan pertamanya saat ini usai tak lagi merahasiakan soal kabar dirinya berbadan dua. Intip fotonya yang menggemaskan.

WowKeren - Jessica Mila beberapa waktu yang lalu akhirnya menjawab tebak-tebakan netizen terkait kabar kehamilannya. Seraya mengunggah video manis, Mila membenarkan jika dirinya sedang berbadan dua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Mila seraya pamer hasil USG serta video menyentuh dari reaksi bahagia Yakup Hasibuan sang suami serta keluarga besarnya.

Sebelumnya Mila sendiri sempat merahasiakan lebih dulu kehamilan pertamanya dari publik. Momen tersebut bocor kala Mila mengunggah postingan dari salah satu kakak iparnya. Bentuk perut Mila yang lebih buncit membuat publik pun heboh dan senang menduga sang artis sedang berbadan dua.

Sementara kini Mila yang sudah menyampaikan pengumuman resmi soal kehamilannya pun tak lagi sungkan untuk pamer mengenai momen bahagianya ini. Salah satunya yakni saat Mila akhirnya memamerkan sendiri baby bump-nya untuk pertama kali.

Momen gemas tersebut perdana dibuat Mila di Insta Stories, Kamis (7/9). Nampak istri cantik Yakup berada di dalam lift seorang diri dan kemudian memutuskan untuk mengabadikan mirror selfie.

Mila tampil cantik memakai dress selutut bergaris yang disambungkannya dengan outer putih. Mila pun tersenyum saat menghadap ke cermin seraya mengabadikan momennya tersebut. Kali ini terpampang nyata baby bump pemain film "From London to Bali" ini.


Gemasnya Momen Jessica Mila Perdana Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Terungkap

Instagram

Tak hanya itu, Mila juga mengungkapkan tentang usia kandungannya tersebut yang kini sudah memasuki bulan ketiga. "12 minggu 4 hari," ungkap istri Yakup Hasibuan seraya menambahkan emoji ibu hamil.

Mila sendiri pertama kali membagikan kabar kehamilannya seraya mengunggah video manis saat ia menunjukkan hasil testpack ke sang suami. Tentu saja Yakup begitu bahagia. Bahkan ia langsung mencium perut sang istri yang saat ini sedang mengandung calon anak pertama mereka.

Begitu juga dengan Mila yang mengutarakan kebahagiaan pada unggahannya kala itu. Ia berharap publik mengikuti juga perjalanannya dalam menyambut kehadiran sang calon buah hati dengan doa dan semangat.

"Hatiku dipenuhi dengan cinta, sama seperti perutku yang semakin besar," tulis Mila dalam bahasa Inggris pada postingan Selasa (5/9). "Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba. Tidak sabar untuk membagikan perjalanan luar biasa dengan kalian semua."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru