Ekspresi Capek Jo Bo Ah Respons Protes Rowoon SF9 Bikin Staf Terpingkal-Pingkal
Facebook/jtbcdramapage
Selebriti

Rowoon SF9 membuat Jo Bo Ah lelah karena reaksinya ketika bermain game bersama karena sempat-sempatnya memprotes membenarkan sontak membuat para penggemar gemas.

WowKeren - YouTube Netflix K-Content baru-baru ini memperlihatkan keseruan Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah bermain game. Ini menjadi salah satu promosi drama mereka "Destined With You" yang juga ditayangkan secara global melalui Netflix selain di JTBC.

Pada momen ini, Rowoon dan Bo Ah melakukan beberapa game berbeda. Salah satu yang menarik perhatian penggemar adalah ketika mereka diminta menebak jawaban dengan telinga tertutup headphone yang tengah memutar lagu. Ini terungkap menjadi game populer.

Bo Ah terlihat sampai kehilangan kesabaran ketika bermain dengan Rowoon. "Aku gak mau main sama dia," protes Bo Ah. Staf sampai tertawa terbahak-bahak karena interaksi pasangan drama ini.

Aktris kelahiran tahun 1991 ini tidak sekali kesal karena Rowoon. Ketika membahas MBTI, Rowoon bisa-bisanya mengira kalau membahas tentangnya.


"Kepribadian... Aku ENFP... Kamu INFJ... tipe kepribadian," seru Bo Ah antusias namun Rowoon tidak paham.

"Oh, ayolah," seru Bo Ah kesal. "Aku benar-benar gak tahu. Aku serius," aku Rowoon. "Perutku sakit," ungkap Bo Ah frustasi.

"I...N...F...P," jelas Bo Ah akhirnya dan Rowoon mengikutinya. "MBTI?" tanya idol-aktor bernama asli Kim Seok Woo itu. "Benar," seru Bo Ah.

"Aku INFJ tapi," protes Rowoon. Bo Ah cuma membalas dengan ekspresi datar sembari membuat pose oke dengan tangannya. Staf dibuat tertawa terbahak-bahak karena momen kocak tersebut.

Para penggemar juga dibuat terhibur atas sikap kocak Bo Ah dan Rowoon. Mereka dirasa berhasil menghibur tanpa berusaha keras di konten tersebut.

"Aku cinta persahabatan mereka. Chemistry mereka bagus," ucap salah seorang penggemar. "Rowoon & Bo-ah sangat imut & lucu!" kata lainnya. "Sangat menikmati melihat mereka berdua ngobrol dan mengalami kesulitan di games !!" aku lainnya. "Persahabatan mereka terlihat sangat seru!!" ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait